Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Kelar 1 Masalah, Kini Indira Kalistha Dicari Badai eks Kerispatih

Subtitle goes here

By:

Mei 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Jadi viral pasca sepelekan virus corona, Indira Kalistha justru mengaku bila dirinya miliki kepibadian introvert. Ya, dalam YouTube dengan Gritte Agatha, Indira Kalistha terang-terangan menyebut jarang menggunakan masker apabila beraktivitas keluar rumah.

Tidak heran komentarnya kemudian berujung hujatan dari warganet yang menyebut Indira Kalistha meremehkan virus Corona. Namun bak sudah jatuh tertimpa tangga, belum juga lega usai dihantam protes dan bullyan terkait pembahasannya mengenai Virus Corona, kini YouTuber Indira Khalista kembali menjadi sorotan media.

Indira Khalista, yang dianggap remehkan virus Corona di video YouTube bersama Gritte Agatha, kini mendapatkan protes dari salah satu musisi.

Loading...

Badai eks Kerispatih merasa karyanya diubah oleh Indira tanpa izin.

Indira Khalista ditegur oleh Badai eks Kerispatih karena telah mengganti lirik lagu berjudul Aku Punya Cuma Hati yang dibawakan oleh Mytha Lestari.

Badai juga meminta Indra Kalistha untuk segera menemui secara langsung. Badai bahkan sampai harus mengingatkan yang kedua kalinya karena belum ada respon dari pihak istri dari YouTuber Aa Utap itu.

“Jadi buat mbak Indra Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda,” ujar Badai dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram.

Badai meminta agar Indira Kalistha segera memberikan klarifikasi terkait mengubah lirik lagu tanpa izin.

“Ini himbauan saya yang ke dua kalinya untuk mbak @indirakalistha tentang perubahan lirik karya saya “Aku Cuma Punya Hati” yang di posting di Instagram Anda,”

“Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds-nya,”

“Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya,” kata Badai pada caption videonya.

Karena belum ada respons, Badai kemudian memutuskan mengambil langkah tegas.

Mantan personel band Kerispatih ini meminta publishing lagunya untuk menegur Indira Kalistha secara langsung.

“Dengan demikian, maka publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini,”

“Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru,” lanjut Badai.

Dalam video yang diunggah Badai, terdengar jelas Indra mengganti lirik ‘cinta’ menjadi kata ‘bucin’ untuk menyindir orang-orang yang dianggap sebagai ‘bucin’.

Bucin adalah istilah populer di medias sosial yang merupakan singkatan dari Budak Cinta.

“Jadi tadi aku lihat video di TikTok. Kini aku mau nyanyi buat kalian, ini khusus buat kalian para bucin-bucin di luar sana.”

“Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli….

“Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini.’ Coba kau pikir tau, make sure temen-temen kalian yang bucin,” ujar Indira dalam videonya.

Diketahui Indira memang kerap mengunggah video parodi di Instagramnya, ia pernah menyanyikan lagu Citra Scholastika untuk menyindir mantan yang jalan dengan wanita lain.

Namun dalam video itu, Indira tak mengubah lirik, bahkan penyanyi aslinya memberikan komentar tertawa di kolom komentar video Indira Kalistha.

sumber: SRIPOKU.COM

0 Comment

Leave a Comment