Sudah Incar Nissa Sabyan Sejak Masih Sekolah, Video Tingkah Manjanya Bersama Ayus Jadi Bukti Perselingkuhan: Geli Banget Tingkahnya

Subtitle goes here

By:

Februari 20, 2021

Shares

3.8 of 5 Users
Loading...

Kabar ini mulai mencuat setelah sebuah konten terkait kisah mereka viral di TikTok.

Ditambah ada unggahan tangkapan layar dari Pengadilan Agama Jakarta Utara di sebuah akun gosip.

Dari data itu, diketahui bahwa Ririe Fairus atau Eri Fitriyani menggugat cerai sang suami, Ayus.

Padahal menurut pengakuan adik Ayus Sabyan, sudah 2 tahun lamanya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tak baik-baik saja.

Kini bahkan beredar video lama yang memperlihatkan kedekatan sang vokalis dengan keyboardist Sabyan gambus itu.

Tak hanya itu, ada juga pengakuan Ayus Sabyan yang mengincar Nissa Sabyan sejak masih sekolah.

Wah, bagaimana ya?

Nissa Sabyan sendiri punya karakter kalem hingga banyak menuai simpati.

Sayang, di balik wajah polosnya, ia rela menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seseorang.

Sikap manja Nissa Sabyan di hadapan Ayus pun menjadi sorotan bahkan bullyan.

Netizen kembali menyoroti video ketika Nissa bersikap manja di depan Ayus Sabyan.

Video itu viral karena dibagikan oleh akun gosip @makinpoh.

Sampai berita ini ditulis GridHITS.id (18/2), unggahan itu sudah ditonton 201.822 views.

Video itu memperlihatkan Nissa yang mengenakan baju putih mengubah gaya bicaranya dan berperilaku manja di depan rekan-rekannya.

“Assalamualaikum kalian nungguin aku nggak? Nggak mau, nggak suka, geleuh (geli),” kata Nissa Sabyan dengan gaya bicara imut.

Akibatnya, video singkat itu langsung dibanjiri dengan komentar-komentar nyinyir dari netizen.

Mau muntah’ klu wanita udh dewasa tingkah seperti anak balita’ sok imut meleakkkk! ungkap k***a

“Geli banget tingkahnya begitu untung daridulu gak terlalu suka sama si hhm hhm hhm hhm hhm hhm hhm hhm,” tulis @h***a.

Meski begitu, ada juga warganet yang meminta bukti lebih lanjut karena postingan ini masih belum membuktikan apa-apa.

“Kalo aku sih mau liat bukti nyata aja dulu baru bisa nilai siapa yg bener siapa yg salah gamau hujat duluan, kalo ga bener kan jatuh nya fitnah, sedangkan fitnah lebih kejam dari pembunuhan,” tutur z***a.

Sementara itu Ayus Sabyan sempat mengatakan kalau ia mengincar Nissa Sabyan sejak masih sekolah untuk jadi vokalisnya.

Dalam sebuah wawancara di stasiun TV, Ayus sebagai leader grup musik Sabyan mengatakan bahwa dirinya ‘menemukan’ Nissa sejak Nissa masih duduk di bangku sekolah.

Kala itu, Ayus beberapa kali mengajak Nissa untuk join mengisi acara pernikahan.

“Pertama ketemu kelas 2 SMK, sampai kelas 3 SMK saya ajak wedding belum bikin grup,” ujar Ayus di laman Youtube Hitam Putih 1 Juni 2020.

Lebih lanjut Ayus menyebut bahwa dirinya mulai ‘mengincar’ Nissa untuk menjadi vokalis selama 6 bulan sejak sekolah.

“Pertimbangannya 6 bulan, saya tunggu Nissa lulus dulu. Akhirnya Nissa oke dia siap untuk bergabung di Sabyan,” katanya.

Di sisi lain, ketika ditanya Nissa sendiri mau bergabung karena dirinya nyaman dan hobi dengan kegiatan bernyanyi.

“Karena aku sudah hobi dan memang udah nyaman sama grup Sabyan,” kata Nissa di acara yang sama.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment