Sudah Gembar-gembor Mau Nikah, Kini Krisdayanti Malah Belum Mau Restui Pernikahan Aurel Hermansyah: Ketemu Sama Atta Juga Baru Sekali!

Subtitle goes here

By:

September 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya makin serius. Keduanya pun diduga sudah menentukan tanggal untuk pernikahan mereka.

Keduanya pun juga sudah mengonsep pesta penikahan impian mereka berdua. Namun sayangnya hingga sekarang publik masih mempertanyakan restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Mengenai restu, Krisdayanti akhirnya buka suara soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Loading...

Istri Raul Lemos itu malah menyebut dirinya belum dilibatkan sejauh ini terkait kabar rencana pernikahan putri pertamanya dengan Anang Hermansyah itu.

Dilansir dari YouTube Instens Investigasi, yang diunggah pada, Rabu (2/9/2020), Krisdayanti mengaku jika ia belum mengetahui kabar itu secara langsung dari sang putri.

“Sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya,” kata Krisdayanti.

Ibunda Aurel Hermansyah ini mengaku tak dilibatkan dalam hal tersebut.

“Memang saya belum tahu apa-apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana yang disampaikan atau perbincangkan,” katanya.

Meski sudah banyak pemberitaan terkait Atta dan Aurel akan menikah, Krisdayanti menyebut hal itu jangan dijadikan sebagai suatu pemberitahuan kepada dirinya.

“Harusnya, sebaiknya, sejatinya saya dengar sendiri langsung, gitu aja,” katanya.

Saat ditanya soal dukungan untuk Aurel menikah muda, Krisdayanti mengaku tak bisa memberi dukungan karena belum tahu apapun.

“Oh saya belum bisa kasih dukungan apa-apa karena saya belum tahu apa-apa,” kata Krisdayanti dengan raut wajah tersenyum.

Sementara itu, Krisdayanti mengaku memang pernah bertemu dengan Atta Halilintar.

Namun saat itu, kata Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum dekat dan menjalanin hubungan.

Krisdayanti mengaku bertemu dengan calon menantunya di sebuah acara.

“Saya pernah ketemu satu kali itu Bulan Mei 2019 jauh jauh sebelum Aurel pacaran,”

“Saya gak ketemu ya, tapi papasan di belakang panggung di acara lebaran. Jadi saya belum kenal belum tahu karakternya, tidak mengenal sosoknya,” sambungnya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment