Sudah Dua Tahun Nikahi Janda Beranak 3, Irwan Mussry Terang-terangan Akui Tak Ingin Miliki Anak dari Maia Estianty, Ternyata Alasannya Gegara Hal Ini!

Subtitle goes here

By:

Juli 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Maia Estianty usai bercerai dengan Ahmad Dhani kini telah hidup mentereng bersama Irwan Mussry. Setelah 10 tahun menjanda, akhirnya Maia memilih untuk menikah kembali.

Maia melangsungkan pernikahan di Jepang dengan Irwan Mussry pada 2018 silam. Padahal hubungan mereka ketika berpacaran sama sekali tak pernah tercium publik.

Dua tahun menikah, Maia dan Irwan tak kunjung dianugerahi buah hati. Kendati demikian, Maia Estianty justru kerap diisukan telah hamil saat berat badannya bertambah.

Loading...

Bahkan tak sedikit yang menduga jika Maia Estianty telah hamil sebelum resmi menikah dengan Irwan Mussry. Namun berkali-kali pula gosip itu dibantah.

Walau sempat ingin mempersiapkan kehamilan, Maia sendiri pun mengaku bahwa ia enggan hamil lagi. Menurutnya, hal itu sudah menjadi perjanjian yang ia lakukan bersama Irwan.

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun mengungkapkan jika hal tersebut merupakan keinginan dari Irwan Mussry.

Ada alasan haru yang diungkapkan Maia Estianty hingga Irwan Mussry mengambil keputusan untuk tidak memiliki keturunan dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam tayangan Alvin & Friends yang diunggah Senin (23/9/2019).

Maia Estianty mengatakan, awalnya menawarkan pada Irwan Mussry soal memiliki keturunan.

“Kita bener-bener punya agreement, aku sempet tanya sama suamiku, bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin loh kandungan, dia bilang enggak,” kata Maia.

Mantan istri Ahmad Dhani itu menerangkan bahwa ia tidak ingin dianggap jahat nantinya jika tak mau memberikan keturunan.

“Kan aku masih muda, jangan sampai aku salah nggak ngasih anak ke dia kan,”

“Jangan sampai netizen bilang bunda Maia jahat banget nggak mau kasih anak,” terangnya.

Namun demikian, rupanya Irwan Mussry sendiri yang tidak ingin memiliki buah hati dengan Maia.

Bukan tanpa alasan, Irwan merasa bahwa ia sudah tidak muda lagi untuk memiliki anak.

Ia pun merasa khawatir jika nantinya sang anak akan kehilangan sosok ayah di usia yang masih belia.

“Bukan permintaanku, permintaan suami malah,”

“Jadi ya, dia merasa dirinya udah hampir 60, takutnya ntar anak kecil, ya kalo dia umurnya panjang alhamdulillah, kalo umurnya pendek? dia nggak mau seperti itu,”

“Dia nggak mau anaknya kehilangan saat masih kecil,” pungkas Maia Estianty.

sumber: gridpop.id

0 Comment

Leave a Comment