Sudah Direstui Ayah Ayu Ting Ting Wanita Ini Muncul Bongkar Borok Didi Riyadi Sebut Suka Lakukan Ini

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Siapakah wanita yang tiba-tiba muncul dan membongkar kelakuan dan sifat asli Didid Riyadi? Kabar kedekatan Didi Riyadi dna Ayu Tingting semakin santer terdengar.

Keduanya sudah tak lagi saling malu-malu untuk melempar pujian satu sama lain. Pria 38 tahun itu juga telah berhasil mendapatkan restu dari orang tua Ayu Tingting. Sebagai ayah, Rozak juga berharap putrinya itu akan benar-benar berjodoh dengan Didi Riyadi.

“Kalau emang cocok ya enggak ada masalah.Kalau Allah takdirkan seperti itu ya kita udah bersyukur banget,” ujar Ayah Rozak (04/06/2020).

Loading...

Menurutnya, Didi adalah sosok pria yang baik dan hormat pada orang tua sehingga dirinya tak kesulitan memberi restu.

“Cara bicaranya juga enak, orang yang berpendidikan tinggi kan bahasanya beda,” jelas Ayah Rozak.

Sudah dekat dengan keluarga Ayu Tingting, Didi Riyadi belum mengenalkan pelantun lagu Sambalado itu pada keluarganya. Padahal keluarga Didi juga tinggal di Depok, sama dengan kediaman Ayu Tingting.

Pada momen perayaan Hari Raya Idul Fitri (24/05/2020) lalu, keluarga Didi lantas membongkar tabiat asli drummer grup band Element Reunion itu.

“So gue Jasmine, gue adik terakhirnya Didi. Didi itu orangnya cuek, tapi dibalik cueknya dia tu sebenarnya punya care yang gede buat keluarga, dia punya banyak kontribusi banyak buat keluarga,” ujar Jasmine.

Tak hanya itu, Jasmine juga mengatakan bahwa sang kakak memiliki kebiasaan buruk yang membuatnya sering kesal.

“Balik lagi dia cuek, sering kentutin gue, ya nyebelin lah, jahil sebenernya. Aslinya nyebelin,” seru Jasmine.

“Gue udah tahu deh Di, lu amit-amit pokoknya!” tambahnya.

Bukan hanya Jasmine, adik perempuan Didi yang lain bernama Rani juga turut mengungkapkan rasanya memiliki kakak seorang Didi Riyadi.

“Gue siaran gitu, berapa kali sempat ditanyain ‘kamu adiknya Didi ya’, gue enggak mau ngaku dong,” ujar Rani.

“Biarkan aku terbang dengan namaku sendiri, enggak boleh aji mumpung pakai nama kakak. Menurut aku itu lebih everlasting dengan cara begitu,” tambahnya.

Rani juga menuturkan bahwa sang kakak jarang sekali pulang karena sudah memiliki apartemen sendiri. Hal itu membuat dirinya dan Didi sangat jarang bisa bertemu untuk menghabiskan waktu bersama sang kakak.

“Temen-temen kita sama, malah lebih sering ketemu mereka (teman-teman) daripada ketemu Didi,” ungkap Rani.

Walaupun begitu, seluruh adik-adik Didi Riyadi mengakui kakaknya itu adalah sosok yang bertanggung jawab terlebih sejak sang ayah meninggal dunia.

Mantan Suami Ayu Ting Ting Henry Baskoro alias Enji nyaris tak terdengar kabarnya pasca bercerai dengan penyanyi dangdut tersebut. Apa kesibukannya saat ini?

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji hanya seumur jagung.

Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai pada Enji melalui Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 27 Januari 2014. Kini, Ayu Ting Ting yang harus menghidupi putri semata wayangnya dari pernikahan dengan Enji.

Usai bercerai dengan sang biduan, Enji dikabarkan menikah lagi dengan perempuan bernama Rosmanizar. Namun, Enji kembali dikabarkan bercerai dan sandang status duda dua kali dan kembali dekat dengan perempuan.

Sedangkan Ayu Ting Ting masih betah menjanda meski dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Melansir gridpop.id, menang dalam urusan asmara, soal karier Ayu Ting Ting nampaknya lebih unggul. Bak bumi dan langit dengan Ayu Ting Ting yang kini hidup dalam gelimang harta, Enji harus banting tulang sana-sini demi mencari nafkah.

Melansir Gridhot, lama tak muncul di layar kaca, Enji diktahui terjun ke dunia hiburan dengan profesi barunya sebagai Disk Jockey (DJ).

Hal ini dibuktikan lewat unggahan salah satu kanal YouTube @republikmotretwyra beberapa waktu yang lalu dan beberapa postingan dalam akun instagram pribadinya. Demi mencari nafkah sembari menjalani hobi, Enji rela keluar masuk kelab malam sebagai seorang DJ.

Laki-laki bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini bahkan terlihat sangat piawai memainkan mesin DJ di hadapannya. Tidak hanya itu, Enji juga sesekali ikut bergoyang mengikuti irama dan hentakan lagu yang ia mainkan.

Mantan suami Ayu Ting Ting itu juga terlihat sangat menikmati profesi barunya sebagai penyuguh musik di kelab malam. Sebelum menjadi seorang DJ, Enji dikenal sebagai anak dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

Didesak Ruben Onsu dan Wendy, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Mau Menikah dengan Ivan Gunawan

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan mengapa dirinya enggak atau tidak mau menikah dengan Ivan Gunawan meski sudah menjalin kedekatan cukup lama.

Alasan penolakan menikah dengan Ivan Gunwan itu diungkap Ayu Ting Ting saat didesak Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting ‘marah-marah’ kepada rekanannya lantaran mendengar rekan sesama pedangdut akan menikah lagi. Karena kekesalannya itu pula, ibu satu anak itu meluapkannya pada Ruben Onsu cs.

Hal itu terjadi kala Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu cs mengisi acara Brownis yang tayang pada Jumat 8 Mei 2020 lalu di kanal Youtube Trans TV.

Pernikahan memang sesuatu yang sudah lama diimpikan oleh Ayu Ting Ting semenjak rumah tangganya dengan mantan suami tak bertahan lama.

Di acara yang dipandunya itu, Ayu kadang diledek oleh rekan-rekannya lantaran tak juga menikah.

Nah, kebetulan hari itu Brownis kedatangan bintang tamu seorang pedangdut yang dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya.

Tahu dirinya akan jadi sasaran bully-an rekan-rekannya, Ayu Ting Ting pun sengaja memancing pembicaraan soal pernikahan itu dengan nada kesal.

“Yuk hari ini kita kedatangan bintang tamu seorang penyanyi dangdut yang lagi jatuh cinta dan dikabarkan akan segera menikah,” ucap Ruben Onsu membuka acara.

“Hahh… siapa sih, siapa lagi penyanyi dangdut yang mau nikah,” kata Ayu Ting Ting berteriak pada Ruben Onsu.

“Dihhh…” sahut Wendy Cagur, keheranan dengan sikap Ayu Ting Ting yang tiba-tiba ngegas seperti itu.

“Gue bete…” sambung Ayu Ting Ting pura-pura sedih.

“Diihhhh apaan sihhhhh…” sahut para host.

“Gue bete, gue nggak nikahhh…” curhat ibunda Bilqis itu.

Ruben Onsu lantas menyarankan agar Ayu Ting Ting meminta Ivan Gunawan agar menikahinya.

Namun Ayu menolak dengan tegas lantaran ia sudah tak mau lagi dengan pria yang akrab disapa Igun itu.

“Gue udah capek, gue nggak mau lagi sama dia, gue mau sama yang lain aja…” ucapnya.

“Lo juga kalau mau menikah sekarang, punya anak mau lo kasih nama Taufik Koronces,” sahut Ivan Gunawan.

“Tenang ajaaa… Ibrahim akan lahir sesuai waktunya,” sambung Igun.

Rupanya nama yang disebutkannya tersebut merupakan nama impian anak Ayu Ting Ting kelak.

Ia nampak kaget karena Ivan Gunawan tahu nama Ibrahim tersebut.

“Kok lu tahu,” tanya Ayu Ting Ting tertawa ngakak.

Rupanya, menurut Ruben Onsu, pelantun lagu Sambalado ini menargetkan tahun depan dirinya sudah menikah. Saking ngebetnya, Ayu sudah mempersiapkan nama calon anaknya.

“Gue mau nikah tahun depan, punya anak cowok namanya Ibrahim. Nama anak gue nanti Ibrahim,” cetus Ayu di acara Brownis.

Hal itu disampaikan Ayu kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan juga Wendi Cagur di acara yang mereka pandu berempat.

Saat ditanya siapa calon suaminya, ibu satu anak ini tak menjawab. Ayu sejauh ini hanya bermodalkan keyakinan.

“Gue mah yang penting semangat saja dulu, sama siapa saja yang penting nikah, dari pada nungguin Loe (Ivan Gunawan),” kelakarnya.

“Gue juga Yu, kalau punya anak nanti gue namain Ibrahim,” saut Igun-sapaan Ivan Gunawan

Dikabarkan akan menikah, Didi Riyadi sudah punya nama anak dengan Ayu Ting Ting.

Nama pria yang kerap muncul sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir selain Ivan Gunawan atau Robby Purba, adalah Didi Riyadi.

Didi Riyadi dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting karena pria tersebut beberapa kali terlibat acara yang juga diisi Ayu Ting Ting.

Dalam satu wawancara, musisi bernama asli Rahmat Riyadi ini mengaku siap untuk menerima Ayu Ting Ting apa adanya.

Dengan status Ayu Ting Ting yang sudah satu kali menikah dan mempunyai satu anak menurut Didi Riyadi bukanlah suatu masalah.

“Enggak ada masalah (punya anak). Siapapun sih sebenernya (wanitanya), mau yang berpengalaman atau apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead,” tutur Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Didi Riyadi memang mendambakan sosok pendamping wanita yang bisa bertanggungjawab menjadi seorang ibu.

“Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri kan? Tapi belum tentu semua bisa jadi ibu,” kata Didi Riyadi.

Namun karena hubungan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi masih belum terlalu dekat, sang aktor enggan bicara banyak.

Pemain sinetron ‘Kawin Gantung’ ini langsung menyebut pembicaraan soal pernikahan tersebut masih jauh.

Namun beberapa waktu lalu, Didi Riyadi justru terlihat lebih ‘berani’ menyinggung soal pernikahannya tersebut dengan Ayu Ting Ting.

Melansir tayangan Instagram Didi Riyadi, Jum’at (7/2/2020), anggota band Elemen itu justru membahas tentang pernikahan dengan temannya yang bernama Ferdi.

Nah, Ferdi pun berandai-andai jika Didi Riyadi dengan wanita yang santer digosipkan dengannya menikah, maka nama anak mereka pun akan dibuat seperti nama orangtuanya.

Pembahasan pernikahan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi itu sebenarnya ada di kanal Youtube Didi. Video yang diunggahnya di Instagram itu merupakan cuplikannya saja. Namun, Didi Riyadi menuliskan caption yang cukup memancing warganet.

“Kata @ferdy_tahier kalo gw pny anak sm @ayutingting92 cowok,namanya YUDI ( Ayu Didi ) ..
Mmm kalo cewe gw rasa namanya sih DINA ( Didi Rosmalina )
Tonite jam 9 only in @diditivi YouTube channel!!” tulis Didi Riyadi.

Warganet pun ramai-ramai berkomentar menggoda pria tersebut dengan Ayu Ting Ting. Namun pantauan banjarmasinpost.co.id hingga berita ini diturunkan, Ayu Ting Ting tak terlihat menimbrung di unggahan Didi tersebut.

Ayu Ting Ting Dibully Saat SMA hingga Ayah Rozak Marah, Sahabat Bongkar Sifat Asli Ayu Saat Sekolah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya pernah dibully saat masih duduk di Kelas 1 SMA.

Hal itu terungkap dalam sesi talkshow bersama dengan komedian Sule.

Awalnya Sule melontarkan informasi kalau waktu SMA Ayu Ting Ting sempat dibully.

“Tapi ini ada info katanya waktu SMA Ayu sempat dibully,” tanya Sule kepada sahabat Ayu Ting Ting Caca.

Caca membenarkan kalau sahabatnya itu memang pernah dibully.

“Itu kenapa Ayu dibully,” tanya Sule.

“Mungkin karena Ayu cantik kali,” jawab Caca tertawa.

Ayu Ting Ting lantas menjelaskan kenapa dirinya dibully.

Ia dibullu karena menjadi penyanyi dangdut.

“Dibully pas di kantin. Bilang ini nih penyanyi dangdut. Yang bully nih berkuasa banget, senior. Ayu kan baru masuk, kelas 1,” kata Ayu Ting Ting.

Karena senior itulah, Ayu tidak melawan dan hanya bisa diam.

Namun, ia kemudian menyampaikan apa yang terjadi kepada Ayah Rozak.

“Gua telpon ayah. Ayu dibully. Ayah datang ke sekolah. Marah-marah. Setelah itu tidak ada lagi yang berani bully Ayu,” jelas Ayu Ting Ting.

Selain dibully, Caca juga mengungkap perilaku Ayu Ting Ting saat masih SMA.

“Kita tuh ada juga bolos sekolah. Karena kita 12 orang sahabat, jadi satu-satu bolos ke kantin,” ujarnya.

Tidak hanya bolos ke kantin, Ayu menambahkan mereka juga bolos sekolah.

“Di belakang kelas Ayu tuh ada tembok, berlubang. Lubangnya segede gini jadi bisa masuk. Keluar dua-dua, karena kita sahabatan 12 orang,” ujarnya.

Meski begitu Caca menilai, Ayu Ting Ting adalah teman yang paling perhatian di antara 12 sahabatnya yang lain.

“Kaya sekarang kita kan udah jauh. Tapi dia selalu chatt, apa kabarnya hari ini,” imbuhnya.

Caca juga menunjukkan foto-foto masa SMA Ayu Ting Ting.

“Caca itu sahabat baik banget. Udah kaya saudara,” kata Ayu Ting Ting.

Bahkan, selama hamil Bilqis Cacalah orang yang paling sering menemaninya.

“Selama hamil, Caca nih yang paling sering nemenin. Dia beli makanan ini itu. Kan dia bawa motor,” ujarnya.

Usai Ibunya Dibully Netizen Pakai Gelang Emas Bejibun, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan Tak Diduga

Kehidupan Ayu Ting Ting selalu menjadi perhatian netizen. Tak hanya pribadi Ayu Ting Ting, tetapi keluarganya pun juga turut diperhatikan. Ada yang memuji ada pula yang mencela.

Salah satunya adalah tingkah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, yang selalu menjadi perhatian. Tak hanya sekali, ibu Ayu Ting Ting kerap menjadi buah bibir netizen. Hal ini seperti yang terjadi belum lama ini.

Pada Minggu, (1/12/2019) kemarin, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendadak menjadi gunjingan warganet karena penampilannya.

Penampilan ibunda Ayu Ting Ting tersebut terlihat begitu mencolok karena di tangan kanan dan kirinya terdapat gelang berjumlah cukup banyak.

Begitu pula sejumlah cincin yang menghiasi jari-jari istri Abdul Rozak itu. Aksi ibunda Ayu Ting Ting tersebut dilakukan saat ia menemani sang putri tampil menyanyi di Bandung.

Bersama adik Ayu Ting Ting, Syifa, Umi Kalsum menyoraki dan bernyanyi bersama di samping panggung saat putrinya itu tengah menghibur penonton.

Tak ragu Umi Kalsum berjoget sambil mengunggah video Instastory.

Video Insta Story Umi Kalsum itulah yang menjadi permulaan wanita tersebut dibicarakan warganet lantaran sejumlah akun gosip turut menyebar ulang ke Instagram.

Komentar-komentar negatif lantas bermunculan seperti yang ditulis oleh akun Instagram @imoy_nu_qusoiy391, “Orang kaya ga bakal pamer harta nya,orang kaya selalu sopan dan sederhana ga kaya mak yang satu ini.”

Tak lama setelahnya, Ayu Ting Ting turut buka suara soal aksi ibunya yang mengenakan banyak perhiasan tersebut yang dikutip dari video wawancara akun Instagram @cuapcuap_mop.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa cibiran yang dialamatkan untuk Umi Kalsum itu tidak berdampak apa-apa di keluarganya.

Bahkan, Ayu Ting Ting menyerukan jawaban menohok untuk warganet yang kerap membully ibunya. Menurut Ayu Ting Ting, para pembully itu hanya berani berkomentar di media sosial saja.

Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing.

“Ibu baik-baik saja. Enggak ada urusannya, ocehan orang mah cuma beraninya di jempol doang,” ungkap Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga berujar bahwa ia tidak akan membalas bully-an dari Warganet.

Hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting yakin perbuatan jahat itu nantinya akan mendapat balasan dari Tuhan.

Atas persoalan cibiran yang ditujukan ke Umi Kalsum, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara.

Ayu Ting Ting juga tak berminat untuk melaporkan para pencibir ibunya ke pihak berwajib.

“Biarin aja dia mau ngoceh apa juga. Ntar Tuhan yang balas. Keluarga bahagia aja. Saya enggak banyak ngomong, diam saja,” ucap Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku pernah memberikan nasihat untuk Umi Kalsum dalam bersosial media.

Ayu Ting Ting berpesan agar sang ibu selalu siap menerima hal buruk sebagai dampak dari media sosial.

“Saya udah bilang dari awal sama ibu saya, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagram. Dia enggak mau tutup, ya sudah,” pungkas Ayu Ting Ting.

sumber: POS-KUPANG.COM

0 Comment

Leave a Comment