Sudah Beri Peringatan Tegas Tapi Masih Dilanggar, Maia Estianty Sampai Geram Hingga Damprat Tata Janeeta yang Tak Berubah di Depan Lelaki: Awas Lo Kalau Balik Lagi!

Subtitle goes here

By:

Juli 25, 2020

Shares

3.5 of 2 Users
Loading...

Sosok Maia Estianty tentu sudah banyak makan asam garam pernikahan. Dari mulai pahitnya perselingkuhan hingga getirnya perceraian bukan hal baru bagi Maia Estianty.

Meski begitu, Maia Estianty tak lantas menjadi wanita yang lemah, hancur dan terpuruk. Ia justru menjadi sangat kuat dan bangkit berkali-kali lipat menjadi wanita mandiri.

Musisi kelahiran Surabaya 44 tahun silam ini selalu menasihati sahabat dekatnya untuk tak menjadi wanita lemah hanya karena lelaki. Maia pun ikut menasihati rekan duetnya, Tata Janeeta, yang berkali-kali gagal menjalani biduk rumah tangga dan disakiti oleh orang yang sama.

Loading...

Tata Janeeta mengaku sampai kena damprat mantan istri Ahmad Dhani itu gegara super bucin pada Mehdi Zati, sang mantan suami.

Hal itu disampaikan Tata dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin (21/7/2020) kemarin.

Saat itu Tata membicarakan perihal rumah tangganya pada Andhika dan Ussy. Andhika pun sempat bingung lantaran Tata justru kerap gagal pada masalah yang sama.

“Tata Janeeta kan cewek cantik, karya banyak tapi kok kendalanya di hal-hal lain (cinta) yaa,” tanya Andhika.

“Iya kok, gue bucin ya. Gara-garanya gue bucin banget sih orangnya. Permasalahnnya pasti dipercintaan,” ungkap Tata Janeeta.

Penyanyi bersuara serak basah itu pun mengakui bahwa selama ini dirinya mengesampingkan kenyataan.

“Terlalu pakai perasaan jadi mengesampingkan kenyataan yang ada, jadi denial. Menyangkal yang sebenarnya Tuhan udah tunjukin, bucin. Gue dua kali dicerai sama orang yang sama, satu kali dulu, berarti tiga kali ya,” imbuhnya.

Padahal selama ini Tata mengaku sudah diberi nasihat oleh Maia berkali-kali. Tapi tetap saja, karena wataknya sudah mendarah daging, Tata jatuh ke lubang yang sama berkali-kali.

“Itu Bunda (Maia Estianty) waktu gua mau balik lagi ‘awas lo kalau balik lagi, awas lo ya. Dia bilang ‘lu jangan balik lagi,” ungkap Tata Janeeta menirukan ucapan Maia Estianty.

“Karena salah satu orang yang aku jelasin se-detilnya dan pernah ketemu sama mantan itu kan Bunda (Maia), jadi Bunda sudah menganalisa,” sambungnya.

Tak mengindahkan peringatan dari Maia Estianty, Tata mengaku istri Irwan Mussry itu sampai jengkel.

“Tapi dasar gue bucin, pas dateng, Bun, gue balik lagi, ‘Hah pekok’,” seru Tata Janeeta.

“Pekok tuh bego, bodoh, gitu” jelasnya.

Cerai berkali-kali pun harus dirasakan oleh Tata lantaran ngeyel dan tak menuruti nasihat Maia.

Tata mengaku jika ibunda dari Al, El dan Dul itu sudah mengajarkan cara untuk move on, tapi tidak untuk mencari pendamping yang setia.

“Move on sih udah diajarin Bunda Maia, tapi kalau nemuin orang baru kayak Bunda, kata Bunda ‘butuh kesabaran Ta, sementara lu enggak bisa karena lu enggak bisa sendiri’,” ungkap Tata.

Ia pun mengakui tak bisa menuruti perintah Maia untuk bersabar lantaran watak bucinnya tak bisa dihilangkan.

“Aduh enggak bisa, emang dasarnya gue bucin. Enggak kuat gue Bun, nyerah,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment