Sudah 5 Hari Perutnya Sakit, Zaskia Sungkar yang Sedang Hamil Ngaku Sudah Pasrah, Dokter Beri Peringatan: Minum Air Putih Kurang, Kandungannya Kurang Bulet

Subtitle goes here

By:

November 05, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar bahagia barus saja menyelimuti rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Seperti yang diketahahui, selama 9 tahun membina rumah tangga, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai anak.

Berbagai usaha sudah dilakukan mereka selama 9 tahun pernikahan. Kini usia kandungan Zaskia sudah memasuki 4 bulan.

Namun, kabar tak menyenangkan datang saat Zaskia Sungkar tengah hamil. Salah satunya adalah gangguan pada tubuhnya seperti dilansir dari GridPop.ID.

Loading...

Dilansir dari Nakita.id, diungkapkan Zaskia Sungkar merasakan sakit pada bagian perutnya.

Ia mengeluhkan ada sesuatu yang tidak beres dengan sistem pencernaanya.

Tak mau menunggu terlalu lama, Zaskia pun segera memeriksakan dirinya ke dokter.

“Kemarin kan aku sempet ke dokter gitu sebenarnya belum waktunya untuk cek, tapi karena aku ga bisa BAB juga. Aku udah pasrah akhirnya aku datang ke dokter.

“aku bilang sakit banget ini udah hari ke-5 Masya Allah, Alhamdulillah,” ujar Zaskia seperti yang dikutip dari kanal YouTube The Sungkar Family (31/10/2020).

Melihat kondisi Zaskia Sungkar, dokter memberikan obat pereda rasa sakit.

Istri Irwansyah ini pun dianjurkan dokter untuk berenang, meski sebelumnya dirinya dinyatakan untuk bed rest total.

“Ini kan aku udah tinggal seminggu lagi 4 bulan gak papa kata dia (dokter) soalnya aku dibilang katanya ususnya bergeraknya lambat ususnya males jadi aku harus banyak bergerak, kebanyakan makan terus kebanyakan tiduran,” papar Zaskia Sungkar.

Sebelumnya Zaskia Sungkar juga sempat ditegur oleh dokter saat dirinya memeriksakan kandungan.

Kala itu usia kandungannya baru menginjak angka 2 bulan.

Melansir dari Grid.ID, ketika dokter memeriksa dengan USG, dokter menyarankan agar Zaskia lebih banyak minum air putih.

Diketahui, asupan air putih yang dikonsumsi Zaskia Sungkar belum mencukupi karena bentuk kandungannya masih belum terlihat bulat.

“Ini masih kurang minum nih, berapa liter minumnya, diukur nggak?” tanya dokter.

“Dua, dari botolnya sih dua liter,” jawab Zaskia.

“Kurang deh, banyakin ya. Kandungannya belum bulet nih. Tuh kalau dilihat kan bagus ya, tapi kurang bulat. Harusnya lebih besar ini, tapi nggak apa-apa,” ungkap dokter. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment