Suami Indira Kalistha Enggan Berdiskusi, Dokter Tirta: Maunya Depan Kamera!

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Suami Indira Kalistha, Aa Utap rupanya enggan menjawab tantangan dokter Tirta untuk diskusi bersama soal virus corona. Sang dokter pun geram dan menyindir pria bernama asli Gustaf Sailendra itu.

Dokter Tirta menuding, alasan Aa Utap tak memenuhi tantangannya lantaran hanya ingin berbicara depan kamera. Seperti yang dilakukannya bersama sang istri di podcast Deddy Corbuzier.

“Us vs the world ye? Diajak diskusi nggak mau. Oh lupa! Dia maunya diskusi depan kamera,” tulis dokter Tirta di Insta Story, Minggu (16/5/2020).

Loading...

Dokter Tirta lantas memberikan enam penjelasan mengingat tantangan itu tak mendapatkan respons. Soal klarifikasi hingga konten YouTube yang dianggap tak mengedukasi.

“Satu, secara jelas elo melanggar PSBB dan malah dibuat konten,” kata Dokter Tirta.

Pernyataan ini menyusul vlog Aa Utap yang pergi ke Mcd Sarinah saat penutupan restoran cepat saji itu.

Kedua, Aa Utap dianggap menggiring opini untuk tidak menjalankan PSBB. Saat ditegur ia justru memberikan alasan. “Sebagian dari mereka adalah relawan dan dokter,” imbuhnya.

Tiga, mengenai permintaan maaf yang dilakukan di konten orang lain namun disisipkan dengan berbagai alasan.

“Pakai bilang introvert. Minta maaf ya minta maaf aja,” kata sang dokter.

“Empat, lu ngaku pake masker dan patuh peraturan setiap hari. Padahal ke Sarinah bikin konten. Lalu konten lo sebelumnya bohong? Itu penyebaran informasi yang salah!” imbuhnya.

Lima, soal kicauan Aa Utap yang mengatakan kepada netizen mengenai berapa banyak mereka bisa kasih makan orang-orang? Lantaran ia sudah melakukan hal baik tersebut.

“(bertingkah) seperti itu, seolah-olah lo boleh berbuat seenaknya?” lanjut dokter Tirta.

Terakhir Dokter Tirta menyinggung soal bully, di mana orang-orang terdekat Aa Utap menyarankan untuk tidak melakukan perundungan pada YouTuber ini. Padahal mereka justru memberikan nasihat untuk pasangan suami istri ini.

“Niatnya mau diskusi padahal, ketemu temen-temen relawan. Sekalian gue ajarin apa itu introvert,” pungkasnya.

sumber: matamata.com

0 Comment

Leave a Comment