Sosok Ayah Tiri Ashanty yang Jarang Terekspos, Sudah Lama Tinggal Bersama di Istana Cinere, Istri Anang: Eyang Ini Puluhan Tahun Mendampingi Mama

Subtitle goes here

By:

Juni 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ashanty memiliki seorang ayah tiri yang jarang terekspos.. Sosok ayah tirinya itu kini tinggal bersamanya di istana Cinere.

Melansir Nova.Id, Ashanty mengaku awalnya tak bisa menerima kehadiran ayah tirinya. Ashanty bahkan pernah bersitegang dengan sang ayah tiri hingga membuatnya pergi dari rumah.

Untungnya hal tersebut tak terjadi berlarut-larut. Ashanty pun menyadari jika ayah tirinya adalah sosok yang sangat baik.

“Dan sekarang itu Eyang yang mama nikahin sampai hari ini tinggal sama aku,” kata Ashanty di acara Bukan Talk Show Biasa Trans7.

“Waktu mama sakit, suaminya ngurusin banget. Samapai mama gak ada, jadi aku balas budinya sekarang ngurusin eyang juga,” sambungnya.

Melansir TribunJatim.com, Ashanty pun memperkenalkan sosok ayah sambungnya tersebut lewat unggahan di akun Instagram @genk_ijo pada 7 Juni 2019.

Ayah tiri Ashanty tampak duduk di tengah-tengah keluarga Anang dan Ashanty yang kompak memakai outfit berwarna hijau.

Ashanty mengatakan ayah tirinya itu berusia 10 tahun lebih muda dari mendiang ibunya.

“Banyak yg nanya eyang ini siapa? Jadi eyang ini papa sambung aku (suami alm mama). Nah eyang ini puluhan tahun mendampingi mama, dari mulai sehat sampe mama sakit2an.

Merawat mama dengan tulus dan cintanya yg besar, eyang ini 10 tahun lebih muda dari mama saat menikah, nah setelah mama ngga ada, eyang kan sendirian.

Dan sejak hari mama meninggalkan kita semua, eyang tinggal sama kita dirumah sampai hari ini, semoga eyang diberi kesehatan dan panjang umur yahh,” tulis Ashanty pada caption.

Mengetahui perlakuan Ashanty ke ayah sambungnya, netizen pun langsung ikut tersentuh.

“Y allah betapa tulusnya @ashanty_ash,” tulis akun @gallerymimikey.

“Sungguh mulia hatimu bunda asanty,” sahut akun @kar.dek.

“Terharu bacanya. Ashanty memang ibu yg super baik, merawat ayah sambung nya dgn tulus. Salut deh buat bunda Ashanty,” tambah akun @julita.sihombing.

“Wajah mirip semua,” imbuh akun @revianars.

(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment