Soal Kartika Putri, dr Lee: Gila Hormat, Merasa Pengin Disembah, Kurang Ajar ini Namanya

Subtitle goes here

By:

Januari 18, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Perseteruan Kartika Putri dan Dokter Lee masih ramai diperbincangkan. Selain sudah dilaporkan, dr Lee tampak masih bingung dengan ulah seterunya itu.

Dokter yang kerap mengulas produk-produk kecantikan ini mengakui mau meminta maaf saat pertama kali kasus ini mencuat, lantaran permintaan sang istri, demi mengecilkan masalah.

Namun, Dokter Lee bingung mengapa kasus malah tetap berlanjut.

Dokter Lee pun sempat kepikiran apakah Kartika memintanya untuk minta maaf dengan cara yang lebih wah dari yang sudah dia lakukan.

“Permintaan maaf seperti apa yang diharapkan artis tersebut. Padahal, minta maaf yang terakhir bahkan saya mendoakan semoga dia dan sekeluarga sehat selalu,” tulis dr Lee, Minggu (17/1) di Instagram Story-nya.

“Enggak ngerti saya, apa mungkin yang diharapkan (permintaan) sampai nangis, sampai mohon, nyembah-nyembah, sampai berlutut? Gila hormat enggak sih, kayak ngerasa tinggi banget kek gitu enggak sih, kayak merasa pengin disembah. Padahal dia sendiri salah,” beber dr Lee.

Meski malas dengan proses kasus ini, Dokter Lee tidak punya pilihan untuk meladeni ibu satu anak tersebut.

Sebab, Dokter Lee merasa jika laporan itu tidak direspon dirinya akan diinjak-injak lagi.

“Padahal dia sendiri salah, enggak pernah minta maaf, saya enggak pernah nuntut, inikan kurang ajar namanya,” seru dr Lee.

sumber: jpnn.com

0 Comment

Leave a Comment