Soal Isu Nassar Bangkrut dan Jual Donat, Muzdalifah: Mau Gimana Saya dan Dia Bukan Suami Istri Lagi

Subtitle goes here

By:

November 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini beredar kabar yang menyebut jika pedangdut kondang, Nassar Sungkar bangkrut di tengah pandemi. Kabar bangkrutnya Nassar Sungkar makin berembus usai sang pedangdut memilih bisnis berjualan donat.

Isu bangkrutnya Nassar sungkar tersebut pun sampai ke telinga sang mantan istri, Muzdalifah. Saat ditanya pendapatnya tentang isu miring tersebut, Muzdalifah pun beri komentar.

Istri Fadel islami itu mengaku enggan berkomentar banyak soal kabar tersebut, sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh dalam artikel berjudul “Nassar Sungkar Jualan Donat Dikabarkan Bangkrut, Begini Tanggapan Muzdalifah”.

Loading...

“Ya mudah-mudahan lancar, saya nggak mau banyak bicara. Mau gimana pun saya dan dia sudah bukan suami istri lagi. Sekarang saya sudah punya suami jadi nggak mau banyak komentar,” kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Jumat, 30 Oktober 2020.

Nassar sendiri sudah memberikan klarifikasi perihal kabar dirinya bangkrut.

Tak menampik sekarang jualan donat, tapi bukan berarti Nassar alami kesulitan ekonomi.

“Makanya kemarin tuh aku ketawa. Kalau kita dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah kelihatan di TV. Benar atau tidak nanti kalian juga akan tahu aku seperti yang diberitakan atau tidak. Karena aku tidak mungkin bilang oh iya aku bangkrut atau aku tidak bangkrut. Nanti lihat saja seperti apa,” urai Nassar ditemui di tempat dan waktu berbeda.

Sementara Nassar jualan donat, Muzdalifah dan suaminya juga tak mau kalah.

Ia mulai merambah bisnis kuliner dan menyulap rumah megahnya menjadi restoran dadakan.

“Ya kan kita di satu sisi daripada kita apa ya di rumah luas. Kan depannya jadi kita berpikir untuk membantu orang kerja juga, biar kita saling berbagi,” tandas Muzdalifah.

sumber: Pikiran Rakyat

0 Comment

Leave a Comment