Sikap Lembut Arya Saloka pada Amanda Manopo di Ikatan Cinta Jadi Sorotan, Netizen: Buang Gengsinya

Subtitle goes here

By:

Januari 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sinetron Ikatan Cinta malam nanti tampaknya akan mengharu biru, setelah Andin (Amanda Manopo) sadar dari koma karena menenggak racun. Hal itu tampak dalam video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Minggu (3/1/2021).

Di video teaser tersebut, tampak Aldebaran (Arya Saloka) yang telah menyatakan cintanya pada Andin, merasa tak percaya karena menangisi sang istri yang kala itu terbaring koma di rumah sakit.

Saya rasanya masih enggak percaya Ndin, saya menangisi orang yang seharusnya saya sangat benci,” kata Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dalam hati.

 

Andin yang telah sadar, mengungkapkan rasa bahagianya karena berhasil lolos dari maut dan bisa melihat kembali raut wajah sang suami.

“Aku bersyukur, mas, aku masih bisa melihat wajah kamu lagi,” ujar Andin yang masih terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Mendengar itu, Aldebaran menatap sang istri lembut sambil mengelus kepala dan rambut Andin. “Lain kali jangan ngelakuin ini lagi ya,” ujarnya.

Unggahan video teaser tersebut lantas langsung diserbu para penonton. Mereka terharu dengan cuplikan adegan tersebut.

Mereka berharap, Aldebaran tak lupa bahwa dia pernah mengucapkan cinta pada Andin. Netizen juga ingin sikap dingin Aldebaran berubah kepada Andin.

“Mas Al kalau Andin sudah sembuh, mas jangan mendadak amnesia ya, lupa sudah bilang cinta ke Andin. Jutaan penonton sudah menjadi saksinya lho,” tulis netizen di kolom komentar.

“Semoga dendamnya Mas Al kepada Andin benar-benar udah hilang,” tulis netizen.

“Buang gengsinya Aldebaran, sebelum menyesal selamanya,” tulis netizen.

“Enggak sabar lihat keuwuan mereka nanti malam,” tulis yang lainnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

sumber: inews.id

0 Comment

Leave a Comment