Sikap Angkuh Anak Ayu Ting Ting Sedot Prihatin dan Hujatan

Subtitle goes here

By:

Juni 29, 2021

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Senin, 28 Desember 2020 kemarin anak Ayu Ting Ting dan Enji, Bilqis Khumairah Razak merayakan pertambahan usianya yang ke-7 tahun.

Merayakan secara sederhana di kediaman sang biduan, Bilqis menerima banyak kado. Terutama, dari sang ibunda. Sayang, sikap angkuh Bilqis mengundang prihatin dan hujatan.

Ulang Tahun Bilqis Khumairah Razak

Pertambahan usia Bilqis Khumairah Razak diperingati dengan perayaan bersama keluarga dekat serta beberapa kerabat Bilqis.

Bertemakan Blackpink yang jadi idola Bilqis, nuansa hitam dan merah muda memang memperindah acara ulang tahunnya. Tak cuma dari dekor, melainkan pakaian yang kompak digunakan Ayu dan Bilqis.

Keseruan acara tersebut juga sudah tayang di kanal YouTube keluarga Ayu, Qiss You TV pada, 30 Desember 2020. Menarik, Bilqis menyatakan bahwa keinginannya terkabul di tahun 2020 ini, yaitu memiliki sosok ayah.

Yup, sebagai calon suami Ayu, Adit Jayusman dan anaknya, Rania ikut menghadiri hari spesial Bilqis. Kebahagiaan begitu terpancar dari senyum mereka.

Sikap Angkuh Anak Ayu Ting Ting

Namun, ada yang mengundang rasa prihatin dan hujatan. Pada video ulang tahun Bilqis, sikap angkuh anak 7 tahun itu jadi sorotan netizen.

Saat momen buka kado, Bilqis dibuat senang menerima hadiah yang Ia inginkan dari sang ibunda, yaitu sandal dengan brand ternama dan bernilai fantastis.

Reaksi Bilqis malah seolah meremehkan orang lain yang tidak dapat memiliki barang tersebut. Bagian itu diunggah kembali oleh akun Instagram, @wargaempang pada, 30 Desember 2020.

“Saya senang sekali. Saya dikadoin ini. Gak punya yah kalian kayak gini yah?,” ucap Bilqis di hadapan keluarganya yang disambut tawa.

Setelah berterima kasih pada sang ibunda, Bilqis memastikan jumlah kado yang diberikan oleh Ayu. Kemudian, Ia menegaskan bahwa Ayu dengan jadwal pekerjaan padat mampu menghasilkan banyak uang.

“Ini bunda, kadonya berapa?,” tanya Bilqis.

“Udah Banyak, berapa tadi, sandal, sepatu, baju,” kata Ayu.

“Bunda Iqis mah pas pulang, kerja, pulang, kerja, pulang, kerja, pulang, kerja, dapat duit banyak. Alhamdulillah bersyukur,” timpal Bilqis.

Tak kunjung menegur sikap Bilqis, Ayu justru mengingatkan agar anaknya kelak jadi sosok yang rajin menabung.

“Iqis udah gede gak boleh hambur-hamburin uang. Uangnya ditabung,” pungkas pemilik nama lahir, Ayu Rosmalina.

Sontak, netizen merasa prihatin dan lontarkan hujatan atas sikap Bilqis yang terkesan angkuh. Isi hati mereka disampaikan melalui kolom komentar.

” Heran anak umur 7 tahun mulutnya bisa selemes gitu, tergantung sih lingkungannya kayak gini jadi ikutan kebawa lemesnya ”

” Didikan japok gitu ya. Anaknya sombong malah diketawai bukan dilarang. Hmm daebak ”

” Astagfirullah… Jangan ditiru ya anak” Indonesia, macsm gini nih yg bikin bad attitude ”

” Anak gw seumuran sama kukis,tp klo ultah yg diminta mainan klo gak baju yg gambar karakter favorit dia. Dan klo pun dpt hadiah ga pernah songong bgtu,ya alloh klo tu anak gw dh gw gaplok tuh mulutnya. Emosi gw ”

” Kasihan tuh ntar anaknya adit bisa dibuly ma ikis gaya ngomongnya aja dah sombong selangit..banyak anak artis tp ngga ada yg sombong kya anak japok…. diketawain sendal gucci Rafathar ”

” Kalau mama gigi misal aa bilang gtu msti langsung bilang ” aa ngga boleh gitu ah ” dengan nada halus nah ini, malah ketawa ngakak gtu kek bangga bener cucunya sombong. Nggak kebayang gedenya gimana ini bocah astaga ”

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment