Setiap Hari Rutin Minum Air Kencing Sapi, Bintang Bollywood Akshay Kumar Tetap Saja Positif Covid-19, Begini Kondisinnya Kini

Subtitle goes here

By:

Mei 09, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kenal Akshay Kumar? Bintang Bollywood ini baru saja mengabarkan berita buruk soal dirinya.

Melaui unggahan di laman Instagram @akshaykumar pada Minggu (4/4/2021), Akshay Kumar mengatakan dirinya telah terpapar virus Covid-19.

“Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa, pagi ini, saya dinyatakan positif covid-19,” tulis Akshay.

Akshay juga menulis, ia sedang menjalani isolasi mandiri serta mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Aktor yang berusia 53 tahun ini juga menyarankan agar orang-orang yang berhubungan dengannya belakangan ini melakukan tes Covid-19.

“Saya dengan tulus meminta semua orang yang berhubungan dengan saya untuk dites dan berhati-hati. Saya sagera kembali beraksi,” sambung Akshay.

Sebelumnya, melansir Times of India pada 12 Februari 2021, Akshay Kumar mengaku rutin minum air kencing sapi hampir setiap hari.

kshay Kumar penganut Hindu, yang juga tergabung dalam komunitas spiritual India yang percaya bahwa urine atau air seni sapi memiliki manfaat bagi kesehatan, termasuk menangkal virus Corona.

Akshay juga diketahui pendukung perdana menteri Narendra Modi dari partai nasionalis Hindu, yang membantu menyumbang jutaan dolar untuk sebuah penelitian kesehatan.

Tim di bawah partai nasionalis Hindu ini tengah meneliti khasiat dari kotoran beberapa hewan yang dipercaya mampu menyembuhkan beberapa penyakit yang membahayakan, seperti diabetes dan kanker.

(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment