Setahun Nikahi Janda 15 Tahun Lebih Tua, Kedok Fadel Islami Terbongkar, Ternyata Ambisi Besar Ini yang Ingin Dikuasai Suami Muzdalifah

Subtitle goes here

By:

Juli 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah bercerai dari Nassar KDI, Muzdalifah kembali membina rumah tangga dengan berondong yang berusia lebih muda, Fadel Islami. Pernikahan Muzdalifah dan Fadel dilaksanakan pada Jum’at (26/4/2019).

Sempat beredar gosip miring diantara keduanya. Fadel yang berusia jauh di bawah Muzdalifah dikabarkan hanya mengincar harta janda Nassar itu.

Keduanya terpaut usia 15 tahun, namun mereka mengungkapkan bahwa umur tak menjadi kendala. Namun, kabar Fadel hanya akan ‘mendompleng’ Muzdalifah itu semakin santer.

Loading...

Bahkan Muzdalifah sampai berkeyakinan jika kabar itu benar, ia tidak akan tinggal diam. Menjawab soal isu Fadel Islami hanya mengejar harta ketika mendekati dirinya, Muzdalifah memberi peringatan tegas.

Mantan istri Nassar ini mengatakan akan meninggalkan sang kekasih apabila lelaki itu terbukti hanya mengejar harta semata.

“Kan yang menjalankan saya, mungkin orang bicara gini-gini yang penting saya yang menjalankan,” kata Muzdalifah.

“Kalau nggak baik (hanya mengincar harta) saya nggak akan lanjut,” pungkasnya.

Atas keyakinan Muzdalifah tersebut, publik pun sebenarnya semakin penasaran dengan latar belakang Fadel Islami ini.

Mengutip Tribun Bogor, Fadel Islami diketahui bekerja sebagai seorang karyawan.

Dilansir dari laman linkedin, Fadel Islami rupanya bekerja sebagai sales executive di Starbucks.

Fadel Islami sudah bekerja di perusahaan tersebut sejak bulan November 2017. Tak hanya itu, Fadel Islami nyatanya bukan pemuda biasa.

Fadel Islami adalah seorang sarjana ekonomi dan bisnis. Ia pun sempat mengenyam pendidikan di salah satu kampus negeri ternama yakni Universitas Hasanuddin dari tahun 2012 hingga 2016.

Karenanya, nama Fadel Islami pun kini bergelar Sarjana Ekonomi atau SE. Gelar sarjana yang Fadel Islami dapatkan rupanya menjadi modal untuk ia membantu bisnis keluarganya.

Hal itu sempat disampaikan Fadel Islami dalam channel Youtubenya fadel islami rakhmat Fadel.

Tak cuma membahas soal bisnis dan gelarnya, Fadel Islami juga memaparkan mimpi yang ia miliki sejak lama.

Sebelumnya, Fadel Islami mengaku bahwa saat dibangku kuliah, ia aktif menggeluti bidang bisnis dan film.

Namun sebenarnya, impian yang ia punya hanyalah satu. Impian itu adalah menjadi seorang aktor.

Fadel Islami pun menuturkan bahwa dirinya sangat ingin berdiri di panggung perfilman Indonesia dan ditonton banyak orang.

“Film dan bisnis adalah dua hal yang berbeda. Gue di antara keduanya. Tapi impian gue hanya satu yaitu menjadi seorang aktor,” ujar Fadel Islami dalam laman Youtubenya tahun 2016.

Namun impian yang diucapkan Fadel 3 tahun yang lalu itu entah sudah dikubur dalam-dalam atau masih menjadi keinginan hingga saat ini.

Sementara itu, Muzdalifah berharap jika Fadel Islami bisa menjadi jodoh dan imam rumah tangga yang baik baginya dan anak-anak.

“Semoga ini (Fadel) jodoh yang terbaik, Mas Islami juga menjadi imam saya, kepala rumah tangga buat anak-anak,” begitu harapan Muzdalifah.

sumber: GridPop.ID

0 Comment

Leave a Comment