Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Hubungan Gisel dan Wijin Tampak Tertekan, Ada Apa?

Subtitle goes here

By:

Maret 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan asmara Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin benar-benar diuji. Mantan pacar Agnez Mo ini mendapati kenyataan jika Gisel melakukan perbuatan terlarang dengan MYD alias Nobu.

Padahal saat itu Gisel belum cerai dari Gading Marten. Bahkan Gisel dan Nobu sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi.

Kesetiaan Wijin pada Gisella Anastasia usai mantan istri Gading Marten tersandung skandal video panas pun dipertanyakan.

Namun, alih-alih ingin meninggalkan, Wijin dengan tegas mengaku bakal menikahi Gisel nantinya.

Sisi lain Wijin juga diungkap peramal mikro ekspresi, tampak tertekan?

Mengutip Nakita.ID, seorang pakar mikro ekspresi bernama Poppy Amalya mengungkapkan Gisel dan Wijin sedang tertekan dengan keadaan saat itu.

Poppy mengungkapkan hal itu dalam acara Morning Show (27/3/2019) ketika melihat tayangan Gisel dan Wijin sedang diwawancarai oleh Feni Rose.

Saat itu Feni Rose mengatakan, “Saya rasa ini klik banget, klop banget gitu ya.”

Saat itu terlihat Gisel menarik napas kemudian mengelus-elus bagian lengan atasnya.

Menurut Poppy, apa yang dilakukan Gisel itu menandakan bahwa ia mengasihani dirinya sendiri atas berbagai tekanan yang diterima.

“Orang tarik napas tu karena bebannya penuh banget, bisa juga kekurangan oksigen atau butuh ruangan yang luas karena selama ini tertekan dengan yang namanya pemberitaan,” ungkap Poppy.

“Saat mengelus-elus, dia (Gisel) mengasihani dirinya sendiri,” tambahnya.

Ternyata tak hanya Gisel saja yang tampak tertekan, menurut Poppy, Wijin pun tampak tertekan saat itu.

Hal itu terlihat ketika Gisel mengelus-elus lenganya, Wijin tampak memegang dahi kemudian merapihkan poninya ke samping.

“Pegang kening, kepalanya ditaroh menandakan berat beban yang dia (Wijin) rasakan, berarti dia merasakan berat beban, beban pikiran, mungkin tekanan lingkungan, pemberitaan dan lain-lain,” ungkap Poppy.

“Setelah itu, dia menggeser rambutnya ke samping, itu artinya mengasihani diri sendiri, jadi mereka berdua (Gisel-Wijin) sama-sama mengasihani dirinya sendiri,” tambahnya.

“Jadi atas peristiwa, kondisi kedekatan yang dirasakan mereka berdua (Gisel-Wijin), diasumsikan mereka merasa punya tekanan terhadap lingkungan memandang ke diri mereka,” tutup Poppy.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment