Sepandai-pandai Menyimpan Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Sepupu Lesty Kejora Bocorkan Kelakuan Masa Lalu Sang Biduan hingga Singgung Soal Balas Dendam: Cuma Pelampiasan

Subtitle goes here

By:

November 29, 2020

Shares

3.5 of 11 Users
Loading...

Lesty Kejora kini semakin tenar setelah kisah asmaranya dengan Rizky Billar mencuat ke publik.

Banyak yang berharap jika keduanya benar-benar mengikat jalinan kasih hingga berakhir di pelaminan.

Namun siapa sangka, Lesty Kejora memiliki rahasia masa lalu yang tak disangka.

Hal tersebut dibocorkan oleh keponakan dan saudara Lesty Kejora dalam vlog terbaru di laman Youtube Lesti Channel, Jumat (27/11/2020).

Saudara Lesti ini sengaja membajak akun Youtube Lesti Kejora sat sang pedangdut sedang tidak ada di rumah.

“Kita mau bikin reaction tentang gimana sih dia di rumahnya. Gimana sih dia dulu dan sekarang, kebiasaannya, pokoknya semuanya akan digali sama kita,” ungkap Risma, saudara Lesti Kejora.

Kemudian, tim Lesti pun mengajukan berbagai pertanyaan kepada mereka.

“Dulu itu dedek orangnya kayak gimana?” tanya tim.

Awalnya, para sepupu ini membongkar kebiasaan memalukan dari Lesti Kejora.

Kebiasaan tersebut adalah Lesti suka ngompol alias pipis di celana, sewaktu sebelum jadi artis.

“Dulu itu dia jahil banget. Dia tuh dulu ya, suka ngompol,” bongkar Indri blak-blakan ungkap sosok Lesti.

Sepupu dan saudara Lesti Kejora. Sepupu dan saudara membongkar kebiasaan hingga hal paling menyebalkan Lesti Kejora.

Mendengar pengakuan seperti itu, saudara-saudara Lesti yang lain langsung terkejut syok.

“Hah???” teriak saudara Lesti yang lain sambil tutup mulut.

“Sebenarnya dulu itu suka ngompol pas lagi main,” ujar sang sepupu masih membahas Lesti.

Bahkan, diungkapkan sang sepupu, Lesti Kejora kerap suka pipis di celana.

“Kan suka ketawa, suka jahil. Kalau dia lagi main boneka-bonekaan, terus kejar-kejaran, sampai ketawa, sampai dia pipis di celana,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Risma, sepupu yang lain mengungkapkan bahwa Lesti Kejora ini adalah sosok yang menyebalkan.

“Dedek itu orangnya, kadang nyebelin, kadang enggak. Kadang baik, kadang enggak. Tapi lebih banyaknya sih nyebelin,” ungkap Risma, sepeupu Lesti.

“Dia itu nyebelinnya bener-bener banget nyebelinnya,” tegasnya lagi.

Sikap menyebalkan Lesti Kejora ini adalah dalam hal pacar.

Menurut pengakuan Risma, Lesti ini sempat tukeran pacar dengannya.

“Kita juga dulu sempat tukeran pacar,” bongkar Risma.

Pengakuan Risma pun membuat saudaranya yang lain kaget.

“Gimana ceritanya bisa tukeran pacar?” tanya sauudara yang lain.

“Cinta monyet kali ya,” ujar saudara yang lain.

Mengetahui masa lalu pahit Lesti dibongkar, sang sepupu minta maaf.

“Maaf ya ini dibongkar disini. Maaf ya teh,” ujar Risma.

Kemudian, sang sepupu membocorkan bahwa Lesti dulu sempat diselingkuhi oleh pacarnya.

Hingga kemudian, Lesti pun memutuskan sang kekasih.

“Jadi ceritanya itu, si teteh (Lesti) punya pacar. Pacarnya tuh kakak kelas. Kalau gak salah cowoknya itu nyelingkuhi si teteh. Terus putus sama si teteh,” paparnya.

Namun setelah putus dengan Lesti, sang mantan kekasih malah mendekati sepupunya.

Bukannya marah, Lesti Kejora malah meminta speupunya untuk menerima cinta dari mantan kekasihnya.

Menurut Lesti, hal itu sebagai balas dendam dari dirinya untuk sang mantan kekasih.

“Terus secara tiba-tiba, cowok itu ngedeketin Risma. Kata si teteh, terima aja, itung-itung balas dendam dari teteh,” ujar sang sepupu.

“Emeng bener saling asih saling asuh, silih asaan,” imbuhnya lagi.

“Terus lama pacarannya?” tanya tim.

“Gak sih, cuma 2 mingguan,” jawab sang sepupu.

“Cuma pelampiasan,” tambahnya.

Mendengar cerita tersebut, sepupu yang lain terkaget-kaget.

Sumber: gridpop.id

0 Comment

Leave a Comment