Seorang Sumber Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Pesan Connecting Room Saat Manggung di Luar Kota, Benarkah?

Subtitle goes here

By:

Februari 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus yang merupakan pendiri sekaligus keyboardis grupnya terus menjadi pembicaraan. Setelah adik Ayus yang angkat bicara membenarkan perselingkuhan sang kakak, kini ada pihak lainnya lagi yang angkat bicara.

Pasalnya seseorang yang pernah membantu mengurus penampilan Sabyan di luar kota membocorkan sebuah hal yang tak terduga. Hal ini berkaitan dengan statement keluarga Ririe Fairus istri Ayus yang menyebut kalau perselingkuhan sudah berjalan selama dua tahun.

1. Dibocorkan yang Pernah Bantu Urus Konser

Pihak yang membantu Sabyan mengurus konser mengungkap kalau ternyata Ayus dan Nissa memesan kamar bersebelahan berjenis connecting room. Kamar hotel jenis ini adalah dua kamar yang di dalamnya memiliki pintu penghubung akses ke kamar satu sama lain.

“Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta,” ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya, seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Mengenai hal yang beredar, hingga saat ini pihak Sabyan belum memberikan statement apapun.

2. Istri 2 Tahun Sembunyikan Perselingkuhan

Ririe Fairus sendiri diungkapkan telah dua tahun menyembunyikan perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan. Namun tampaknya, sang istri sah sudah tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya hingga melayangkan gugatan cerai pada Ayus.

Pihak keluarga Ayus sendiri juga kecewa padanya, apalagi Ayus dan Nissa Sabyan sampai sudah mengaku pada pihak keluarga kalau mereka saling mencintai. Netizen pun tampak terus menggali informasi mengenai hubungan terlarang Ayus dan Nissa karena banyak yang terkejut dengan fakta perselingkuhan ini.

sumber: kapanlagi.com

0 Comment

Leave a Comment