Seolah Tak Lagi Tutup-tutupi Hubungannya, Nissa Sabyan Kepergok Pakai Baju Couple dengan Ayus, Netizen: Kulit Mukanya Tebal

Subtitle goes here

By:

Mei 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas.

Melansir Grid.id, , Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus, partner kerjanya.

Nissa Sabyan pun mendapat julukan Pelakor (Perebut laki orang) dari netizen, hingga akhirnya ia tak pernah lagi muncul di media sosial.

Kemudian beberapa saat permasalahan itu bergulir, ia akhirnya muncul dengan karya-karya lagunya.

Sementara itu, dilansir dari TribunSolo.com, sebuah video yang menampilkan proses latihan Sabyan Gambus menjadi sorotan.

Dalam video tersebut pakaian yang dikenakan Nissa dan Ayus memiliki kesamaan warna.

Video ini terekam oleh InsertLive yang diunggah oleh pembasmi.kehaluan.reall, Kamis (29/4/2021) petang.

Seusai berlatih pada Rabu (28/4/2021) malam, akhirnya personel Sabyan seperti Nissa, Ayus, dan Kamal Juanda keluar dari studio band.

Rombongan wartawan yang sudah menantikan Nissa dan Ayus dapat menyapa langsung Nissa, menyusul Kamal dan terakhir Ayus.

Makin menarik perhatian, Nissa dan Ayus sama-sama mengenakan pakaian hitam.

Berbeda dengan personel lain, Kamal yang hanya mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau-hitam.

Jawaban Nissa singkat saja.

“Baik, baik,” jawab Nissa seperti dikutip dari Tribun Sumsel Nissa Sabyan Buka Suara di Depan Wartawan, Pakaiannya Sama dengan Ayus Sabyan, Ini Jawabannya.

Ketika ditanya soal jarang munculnya Nissa di depan publik, jawabannya sama dan berusaha tak menjawab pernyataan wartawan.

Namun, tanya-jawab singkat itu berakhir saat Ayus meminta wawancara singkat selesai.

Ayus sendiri yang mengendarai mobil sedan hitam, sewarna dengan pakaian Ayus dan Nissa.

Melihat unggahan ini, kata “Dih” lebih banyak dilontarkan warganet selain nyinyiran.

anne.riane: Udah baik dong kan udah cerai

dennyherdian18: Cie baju nya couplean

monicasianturi123: Baik baik

dewi_wiely07: Gak suka gelay

shasa1844: Jijay gelaayyy

wulansarijudeanwar: @novinurul_ummusha artinya “kulit mukanya tebal”

nhana_sumar: salah seharus nya wartawan bilang nya gini n***a s****n,gimana udah ga da urat malu berani tampil di tv??

mikhaevelyn1986: Bajunya samaan

rara_nisaa: Udh cerai kan, ya baik lah pasti . Wkwkwk bahagia malahh

sucianadian: Tetep couple dong baju

desyx_: Masih aja couple an yaa

fitri_yuan17: Tumben wartawan nanyanya gak greget smskli…gak seru ah…harusnya yg bisa mancing emosi donk…

Sabyan Gambus Berlatih, Warganet Ramai Mencaci Maki Nissa Sabyan, Buntut Skandal Selingkuh

Prahara yang menimpa personel grup band gambus Sabyan tak mengganggu proses latihan hingga pemotretan untuk single baru.

Terbaru, Sabyan sedang berlatih untuk persiapan tampil pada program salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, Rabu (28/4/2021).

Lewat Instagram Story akun Instagram @sabyan_gambus, Sabyan membagikan kesibukan mereka menyanyikan lagu baru ataupun andalan.

Tampak grup musik ini tengah berlatih untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Ayus sebagai pemimpin band ini sibuk mengatur beberapa additional member.

Para personel cabutan ini mengisi beberapa alat musik, seperti keyboard, bass, gitar listrik, hingga drum.

Selain Ayus dan Nissa, grup band gambus Sabyan digawangi pula oleh Kamal Juanda pada dumbuk, sejenis gendang khusus pada genre musik gambus.

Unggahan Instagram Story ini sampai pada beberapa akun gosip, salah satunya @nenk_update, Kamis (29/4/2021) dini hari.

Berupaya tak lupa dengan skandal yang menimpa pentolan Sabyan, warganet justru makin mencibir.

Sasaran caci-maki lebih banyak mengarah kepada Nissa, vokalis Sabyan.

Sampai ada yang mendoakan mereka tidak akan laku lagi.

“Hilih g bakal laku,” kata warganet A.

“Sudahlah jangan dihujat terus, manusia kan emang kadang salah, kalian gak kasian apa? Kalo saya sih engga…,” tulis warganet B bermaksud sarkastis.

“Ga usah d kasih panggung ah,” ujar warganet C.

“Eh umi dan abi sdh bersatu lagi selamat ya (tepuk tangan) mba anisa dan aldi taher eh salah deng,” ungkap warganet D salah sasaran.

“Mukanya sungguh tebal ya bunda,” ejek warganet E.

“Elah. Bubar aja ngapa elah. Ganti vokalis kalo engga. Wkwk,” pinta warganet F.

“klo pelakor mental nya memang beda ya. gatau malu,” sebut warganet G.

“Lancar sampai hari H yah bun,” tukas warganet H mendoakan.

“Gamau gasuka gelayyyyyyyy,” tulis warganet I menirukan gaya Nissa.

“Sudah Go Public ya Bund,” pungkas warganet J sinis.(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment