Senjata Makan Tuan, Sejak 9 Tahun Silam Krisdayanti Diterawang Akan Hidup dalam Tekanan Batin Selama Nikahi Raul Lemos, Anak Angkat Mama Lauren: Sekarang Kelihatan Manis Tapi Kerasnya Raul Itu Berbeda!

Subtitle goes here

By:

Juni 30, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Perseteruan Krisdayanti dan Raul Lemos versus Aurel dan Azriel masih menjadi buah bibir. Semua bermula sejak Aurel mengajak KD untuk kolaborasi dalam akun Youtubenya.

Namun sayang, permintaan ini ditolak mentah-mentah oleh KD. Akhirnya perseteruan keduanya berubah jadi aksi saling sindir.

Apalagi ditambah Raul Lemos juga sempat menyindir lewat akun Instagramnya. Banyak yang mengira bahwa Raul yang melarang KD bertemu anak-anaknya.

Loading...

Hal ini juga diramalkan oleh Beby Djenar pada tahun 2011 lalu. Menurutnya, sifat Raul yang tegas bisa menjadi bumerang dalam pernikahan mereka.

“Raul itu keras dan tegas. KD mampu enggak menghadapi Raul yang sifatnya seperti itu. Takutnya KD ada di dalam tekanan,” ujar paranormal Beby Djenar kepada tabloidnova.com.

Beby Djenar menyebut bahwa Anang dan Raul sebenarnya sama-sama keras.

Namun Raul lebih jauh berbeda.

Hal ini ditenggarai karena masa lalu Anang dan KD berbeda dengan Raul dan KD yang sempat diterpa isu perselingkuhan.

Peramal yang sempat ngaku sebagai anak angkat Mama Lauren ini pun mewanti-wanti anggota dewa itu agar berhati-hati dalam pernikahannya.

Peramal Beby Djenar terawang Syahrini dan Reino Barack bakal segera punya momongan

“Rumah tangga memang selalu ada ujian dan badai. Anang dan Raul adalah dua pribadi yang keras, tapi kerasnya Raul itu berbeda, karena dua-duanya (KD dan Raul) memulai rumah tangga ini dari sebuah kesalahan (selingkuh dan cerai). Takutnya menjadi bumerang,” kata Beby.

Menurut ‘penglihatan’ Beby, tiga tahun pertama akan banyak kerikil tajam yang siap menghunjam pasangan kontroversial itu.

“Tiga tahun pernikahan akan ada ujian. Mereka harus hati-hati,” tegas Beby.

Permasalahan dasar seperti perbedaan sifat dan rasa ketidaknyamanan KD untuk tinggal di Dili akan menjadi sumber masalah.

“Sifat dasar atau asli mereka itu akan muncul. Mungkin sekarang tampak manis. KD itu sangat butuh disayang dan dimanja, tapi bisa enggak KD mengimbangi sifat Raul? Mungkin sekarang KD nyaman tinggal di Dili, tapi bagaimana kalau nanti bisnis Raul mengalami kegagalan,” ucapnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment