Senasib dengan Hana Hanifa! Tak Lagi Bintangi Judul FTV Sejak Terlibat Kasus Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Harus Rela Jadi Tukang Kue Demi Penuhi Kebutuhan Hidup

Subtitle goes here

By:

Juli 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kasus prostitusi online di kalangan selebriti nampaknya kian menyebar luas.Pasalnya, belakangan ini sosok artis FTV berinisial HH terciduk polisi karena terserey kasus prostitusi online. Padahal masih ingat dalam ingatan, kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel sempat membuat heboh publik.

Ternyata bukan cuma Vannesa, beberapa nama artis sempat terseret kasus ini.

Kasus prostitusi di kalangan para artis yang melibatkan Vanessa Angel jadi semakin melebar luas.Saat itu, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, membeberkan enam nama artis yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Loading...

Selain itu, kasus ini juga diduga melibatkan 145 orang dari berbagai profesi dari artis dan model.Luki memaparkan pihaknya sudah mengantongi nama-nama sederet artis dari tim digital forensik.

Adapun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.

Kenapa ya Tiara bisa tersandung kasus prostitusi ini?Tersandung Kasus Prostitusi Online dan Jualan Kue KeringSalah satu nama yang disebut adalah artis cantik Tiara Permatasari.

Tiara Permatasari mungkin tak terlalu asing bagi penggemar FTV dan sinetron.Pasalnya Tiara Permatasari kerap muncul menghiasi layar televisi dalam berbagai judul FTV dan Sinetron.Tiara Permatasari merupakan sosok artis muda yang baru berusia 21 tahun.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada 45 artis terlibat prostitusi online, dikutip dari TribunJatim.com.

“Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).”Dua artis sudah diperiksa yang lainnya, kemungkinan menyusul untuk diperiksa,” kata Luki.Luki juga menjelaskan lima artis akan dipanggil untuk dimintai keterangan.”Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini,” ungkapnya.

Selain artis, ada pula 100 model yang terlibat prostitusi.

Walaupun namanya tercatat dalam kasus prostitusi online tak membuat Tiara Permatasari kehilangan penggemar.Setiap unggahannya pun tetap banjir pujian.Dalam unggahan tersebut, Tiara Permatasari mempromosikan sebuah online shop untuk kue kering.

Ia tampil cantik dengan busana muslimah dan tanpa mengenakan make up.Meski begitu, pujian datang warganet.

Banyak yang menilai dirinya tetap cantik walau sedang tidak bermain dalam sebuah sinetron. Akibat dipromosikan oleh Tiara juga, banyak warganet langsung tertarik membeli kue kering tersebut. Terutama dari kemasannya yang sangat unik dan lucu. Bintangi Empat Judul Sinetron SCTVTiara diketahui membintangi empat judul sinetron yang tayang di saluran SCTV.

Sinetron tersebut adalah High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta.Di Rahasia Cinta, Tiara bertemu dengan ‘jagoan’-nya sinetron, mulai dari pasangan Glenn Alienskie-Chelsea Olivia, serta Billy Davidson-Audi Marissa. Sementara di sinetron lainnya, ia bertemu dengan sejumlah artis pendatang baru namun sangat gemilang di bidangnya.Mereka adalah Rizky Nazar, Fero Walandouw, hingga Aliando Syarief.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment