Sempat Sindir Syahrini Sok Suci, Julie Chaniago Ramai Dihujat Akibat Lecehkan Islam

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Berbagai isu miring yang menimpa Syahrini belakangan ini turut membuat sejumlah pihak untuk buka suara. Salah satunya adalah Julie Chaniago yang membongkar Syahrini pernah berpacaran dengan sang ayah angkat, Laurens.

Julie pun yakin Syahrini pernah berhubungan intim dengan Lauren, serta menyindir sikapnya yang sok suci di depan publik. Namun kali ini Julie justru menjadi sasaran kemarahan publik saat video lamanya diungkit kembali. Rupanya Julie pernah membahas tentang Islam dalam vlognya.

Salah satunya saat Julie bertanya tentang alasan jemaah wanita berada di belakang saf laki-laki. Akan tetapi, Julie justru menjawab sendiri pertanyaan tersebut dengan gurauan hingga tertawa terbahak-bahak.

Loading...

“Kenapa orang berjamaah di masjid itu wanitanya di belakang tapi laki-laki di depan, ada yang tahu?” tanya Julie. “Jawabannya kalau yang perempuan di depan, hamil semua dong. Kan pas rukuk ya, ngundang dong kalau nungging-nungging.”

Tak hanya itu, Julie juga pernah membahas tentang karpet yang biasa digunakan untuk salat alias sajadah. Menurut Julie, ia heran melihat karpet yang umumnya bergambar Kakbah justru diinjak saat salat. Julie pun menyarankan karpet untuk salat diganti dengan gambar fotonya yang seksi.

“Karpetnya kebanyakan gambar Kakbah terus diciumin, aneh kan? Bagaimana kalau karpet ini gambar seksi Julie atau gambarnya Brad Pitt lagi di pantai?” ucap Julie. “Kenapa karpet itu dicium pas salat? Waktu Julie muslim juga enggak kepikir ke situ, padahal karpet kan diinjak-injak kalau untuk salat itu kok lucu gitu.”

Sontak pernyataan Julie tersebut dianggap telah melecehkan agama Islam dan memicu netizen untuk memberi cibiran. Mereka menilai Julie sengaja “menyenggol” Syahrini dan membahas soal Islam untuk panjat sosial alias pansos.

“Ni orang pansos ke syahrini gk bisa, eh sekrang ke agama… dia bilang foto sexi dia, emang dia sexi? jelek burik aja sok bgt,” komentar akun @li**u_. “Ni bner ga sih yg ikut2 an nyerang syr.. kalo ga salah liat sih. Kalo bnr brrti fix nih org g waras..” sahut akun @alish****sa990.

“Mau terknal tapi jatohin agama seseorang, norak lu,” sindir akun @yund***la.s. “Pansos gapunga duit, nyari duit sampe segitunya,” imbuh akun @ang****ri__. “Helehhh paling juga pingin viral.. kyk yg udah2 aj kn setelah itu tinggal minta maaf kelar,” seru akun @nhue***shay.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment