Sempat Bikin Raffi Ahmad Klepek-klepek, Yuni Shara Bocorkan Rahasia Awet Mudanya hingga Buat Ussy Sulistiawaty Minder: Harus Memuliakan Diri Sendiri

Subtitle goes here

By:

Mei 14, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Yuni Shara? Merintis karier menyanyi sejak tahun 1991, Yuni Shara kini masuk dalam jajaran penyanyi papan atas Tanah Air.

Namun di balik suara emasnya yang memukau, Yuni Shara juga dikagumi banyak orang lantaran parasnya yang awet muda. Bagaimana tidak, di usianya yang telah menginjak 47 tahun, pelantun ’50 Tahun Lagi’ masih terlihat memesona layaknya ABG.

Bukan hanya mengundang decak kagum dari para penggemar, Yuni Shara bahkan sempat membuat Raffi Ahmad klepek-klepek berkat paras awet mudanya.

Loading...

Ya, seperti diketahui, Raffi yang kala itu masih berusia 22 tahun sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat memulai hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah menginjak 37 tahun.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat meskipun akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Tak hanya Raffi Ahmad, sesama artis perempuan pun dibuat tak berkutik melihat penampilan Yuni Shara yang terlihat semakin awet muda itu.

Ialah aktris Ussy Sulistiawaty yang terang-terangan mengaku minder untuk bersebelahan dengannya. Seperti terekam dalam vlog di YouTube Ussy Andhika Official pada Senin (4/11/2019) lalu.

“Gimana cewek-cewek gak pada minder? Aku aja gak mau duduk deket-deket,” ujar Ussy Sulistiawaty dalam vlognya.

“Soalnya nanti netizen pasti bilang, ‘Ih itu cakepan Mbak Yuni ke mana-mana’ mendingan aku minggir aja lah dari pada aku minder,” sambungnya.

Mendengar pengakuan istri Andhika Pratama itu, Yuni hanya bisa tertawa.
“Halah kamu bisa aja,” balasnya.

Kecantikan Yuni Shara yang seolah tak luntur oleh waktu itu tentu saja mengundang rasa ingin tahu Ussy Sulistiawaty.

Sontak saja, ia mencecar sahabatnya itu untuk membagikan rahasia awet mudanya.

“Kenapa mamahku umur segitu udah keliatan tua banget, tapi Mbak Yuni nggak tua-tua? Gimana dong? Pakai apa sih? Rahasianya itu apa?” cecarnya kepada Yuni Shara.

Mengaku tak punya rahasia khusus, Yuni Shara justru menyebut kecantikannya berasal dari mengenal diri sendiri.

“Perempuan itu pada dasarnya sama, terlihat cantik kalau dia hapal dengan dirinya.”

“Kalau dirinya petite (kecil), jangan pakai yang gombrong. Kalau tahu badannya agak besar, jangan pakai yang stripnya yang melintang atau warnanya yang begitu.”

“Manajemen pola sadar diri sendiri itu juga penting,” ujarnya.

Terlebih lagi, pekerjaannya sebagai seorang penyanyi menuntut Yuni Shara untuk selalu tampil paripurna.

“Karena salah satu pekerjaan saya adalah menghibur orang, jadi saya juga harus memuliakan diri sendiri. Artinya begini, harus menghormati dirinya dewe (sendiri).”

“Jadi kalau misal aku harus tampil, orang udah bayar aku, tapi akunya gak jaga badan dan ini semuanya itu ya piye (ya gimana),” ia menambahkan.

Tak heran, Yuni Shara menyarankan para wanita untuk lebih menghargai diri sendiri.

“Jadi sebenernya lebih ke menghargai diri kita sendiri sih. Intinya begitu.”

“Karena kalau misal aku gak jaga penampilan, aku juga akan kesulitan, aku juga sesak, ke sana kemari juga gak lincah, pakai baju apa aja juga jadi susah pantes.”

“Kalau perempuan mungil cenderung agak kelihatan sedikit lebih muda, itu iya. Kalau dia bongsor, kemungkinan memang terlihat lebih dewasa atau tua sedikit,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment