Selamanya Hidup Bakal Dihantui Video Asusila Gisel yang Tak Bisa Lenyap, Gading Marten Diramal Denny Darko Bakal Terus-terusan Tersakiti: Dia Juga Manusia..

Subtitle goes here

By:

Februari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kasus video asusila yang menjerat nama mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia terus bergulir.

Sebelumnya, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia telah mengakui keterlibatannya dalam video asusila.

Atas pengakuannya tersebut, Gisella Anastasia lantas ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka kasus video asusila.

Melansir Kompas.com, pada 29 Desember 2020 lalu, Gisella Anastasia mengakui dirinya adalah pemeran dalam video tersebut.

Tak sendirian, pemeran pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) juga mengakui keterlibatannya.

“Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dikutip Sosok.ID dari Kompas, Selasa (20/1/2021).

Mirisnya lagi, Gisella Anastasia mengakui video tersebut ia buat pada tahun 2017, saat dirinya diduga masih menjadi istri Gading Marten.

“Itu (pembuatan video syur) terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ujar Yusri Yunus.

Meski telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada publik, kecaman terus dialamatkan pada sosok Gisella Anastasia.

Usai kasus mencuat, banyak pihak yang menaruh simpati pada Gading Marten dan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang ikut terkena imbas.

Terlepas dari itu, menurut Illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko, memang seperti itulah resiko yang harus dihadapi Gisella Anastasia.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada Rabu (13/1/2021), sang ahli tarot kejadian ini bakal menjadi luka yang tak kan sembuh bagi Gading Marten.

Pasalnya, kala kasus tersebt terkuak, Gading Marten seperti membuka lama yang baru saja sembuh.

“Dan dengan ini semua terjadi, tampaknya itu menggali luka lama yang pernah ada. Membuat dia (Gading) semakin terluka lagi,” ungkap Denny Darko.

“Gading Marten adalah seorang manusia biasa dan juga seorang pria yang saat itu pernah terluka dan kini terluka kembali,” tambahnya.

Terkuaknya kasus ini menurut terawangan Denny Darko membuat perasaan Gading Marten akan terus tersakiti lantaran 2 wanita dalam hidupnya harus merasakan kondisi seperti ini.

“Dan dengan ini semua yang terjadi, luka terdalam itu adalah saat ini. Kebayang ada 2 wanita, satu yang pernah dicintainya, dan satu lagi yang paling dicintainya yaitu Gempi harus terluka,” ujar Denny Darko.

“Dan nantinya Gempi akan hidup dengan hal yang ini tadi yang akan terus ada,” tambahnya.

Seolah mimpi buruk yang berubah jadi nyata, video asusila yang terlanjur bocor ke publik pun tak semudah itu lenyap dari Internet.

Selama video tersebut masih ada, Denny Darko prediksi hidup Gading Marten akan dibayang-bayangi rasa sakit.

Bahkan menurut terawangan Denny Darko, video asusila yang menjerat nama mantan istri Gading Marten itu akan ada selamanya di dunia maya.

“Ini bukan foto yang telah dibakar terus bakal ilang, video yang sudah didelete terus kemudian nggak ada lagi,”

“Video ini akan stay forever di internet. Akan selalu ada sampai kiamat nanti selama internet masih ada,” pungkasnya.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment