Selama ini Disimpan Rapat, Ariel NOAH Blak-blakan Minta Penjelasan BCL Soal Alasan Dirinya Ditolak 13 Tahun Lalu

Subtitle goes here

By:

Agustus 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kipiawaian Ariel NOAH sebagai penakluk wanita serta musisi memang sudah tak diragukan lagi. Punya segudang karya yang melejit, pesona Ariel NOAH juga banyak meluluhkan hati wanita cantik seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Bungkam selama 13 tahun, Ariel NOAH akhirnya blak-blakan minta penjelasan pada BCL gara-gara sebuah penolakan. Hal tersebut diungkap oleh BCL dalam video yang ia unggah di akun YouTubenya beberapa waktu lalu.

Dalam video ini diketahui pula jika BCL pernah menolak pemberian Ariel yang khusus disiapkan untuk BCL ini. Bahkan Ariel menciptakannya sendiri untuk istri Ashraf Sinclaire ini.

Loading...

Penolakan yang dibicarakan dalam video ini ternyata berhubungan dengan suatu lagu. Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.

Wanita yang kerap disapa dengan BCL ini mempunyai alasan tersendiri menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut.

Bukan karena lagu tersebut jelek, salah satu BCL menolak lagu buatan Ariel lantaran masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat kanal Youtube IT’S ME BCL yang diunggah pada Rabu (24/7/2019). Awalnya Ariel menanyakan alasan BCL menolak lagu buatannya.

“Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikinin lagu ditolak?”

“Udah dibikinin lagu capek-capek, dibantuin bikin lagu sama yang lebih senior lebih jagoan habis itu nggak dipakai,” tanya Ariel kepada BCL.

Mendengar pertanyaan Ariel, BCL sontak tertawa. Ia menceritakan awal kejadian tersebut.

“Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku.”

“Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah, kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa,” ujar BCL.

Sebelum BCL menjelaskan alasannya menolak lagu tersebut, Ariel lantas menceritakan asal mula lagu tersebut.

“Ini kalau dari sisi aku ya, jadi pas mau bikin album ‘Hari yang Cerah’ ada satu lagu, liriknya masih ide tapi musiknya udah ada, terus pas dimainin kayaknya nggak masuk ke genre.”

“Yaudah lagu ini nggak usah masuk ke album, istilahnya disingkirkan, terus pas udah disingkirkan karena nggak masuk sama genrenya, habis itu minta tolong sama temen gue ini, pas udah jadi gue kasihin sama lo,” ungkap Ariel.

BCL kemudian mengungkapkan alasannya menolak lagu tersebut. Menurutnya saat itu Ariel tidak mau namanya ditulis sebagai pengarang lagu.

Maka dari itu dia meminta BCL untuk mengakui bahwa lagu itu merupakan buatan istri Ashraf. Namun ternyata BCL tidak mau menanggung resiko.

“Pas saat itu dia lagi hits banget sama Peterpan, terus kamu nggak mau nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu, terus aku tulis nama siapa, nama kamu aja, terus kalau lagunya meledak responbilitynya gede dong, bukan lagu yang aku tulis terus aku harus tulis namaku terus orang tiba-tiba ih si BCL bisa bikin lagu bagus banget.”

“Aku orangnya jujur jadi nggak mau,” ujar BCL.

Selain itu produser BCL saat itu juga merasa bahwa dalam lagu tersebut

“Jadi pas produser dengar juga masih kedengeran banget Peterpannya menurut dia.”

“Ya pokoknya hawanya masih Peterpan banget,” ujar BCL.

Ariel mengatakan bahwa cerita dari lagu tersebut sudah kedaluwarsa.

“Tapi kita ngomongin ini udah kelewatan, udah jadi bubur, udah gue jual lagunya,” ujar Ariel.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment