Selalu Pasang Badan untuk Sang Suami yang Kerap Dihujat, Krisdayanti Malah Bongkar Aib Sendiri Gegara Kelakuannya yang Dianggap Salah: Saya Disemprot di Depan Orang Karena Enggak Pantas!

Subtitle goes here

By:

Juni 28, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Mantan Diva Indonesia, Krisdayanti masih disorot kehidupan pribadinya. Persoalan lagi hangat hubungan dirinya dan dua anak kandungnya.

Krisdayanti melihat hubungan Raul Lemos, suaminya, dengan Aurel Hermansyah dan Azriel, anak dari pernikahannya terdahulu dengan Anang Hermansyah, terkesan kaku.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu, menengarai hubungan tersebut terkesan demikian karena Aurel dan Azriel jarang datang ke rumahnya. Bahkan, Raul Lemos pun mendapat cibiran sosok yang gila kehormatan.

Loading...

Krisdayanti pun bela sang suami dan sebut Raul Lemos jauh dari kata gila hormat seperti yang dibicarakan banyak orang.

Hal itu diutaran saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (13/06).

Melansir Sosok.ID, “Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti.

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul, ia tak pernah melihat sifat tersebut.

Krisdayanti juga menyebut bahwa suaminya itu orang baik dan berhati lembut serta romantis.

“Baik nasihat, keluhan, dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya,” ucap Krisdayanti.

“Bahkan, teman-teman saya kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain,” kata Krisdayanti menambahkan.

Krisdayanti mencontohkan kebaikan suaminya dari hal-hal kecil.

Raul disebut sangat peduli bahkan pada mereka yang bekerja di rumahnya.

“Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri,” kata Krisdayanti.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment