Sekian Lama Ditutupi Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Gisel Pilih Bercerai dengan Gading Marten, Sang Ibunda Takut Gisel Gila?

Subtitle goes here

By:

Juli 28, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar perceraian pasangan Artis Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel membuat kaget sejumlah pihak. Pasalnya keduanya adem ayem, namun tiba-tiba memutuskan untuk putus padahal umur Pernikahan baru beberapa tahun.

Saat ketahuan niat bercerai, keduanya kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian. Namun, pada akhirnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik. Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Loading...

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia menyampaikan isi hatinya terkait perpecahan rumah tangganya bersama Gading Marten yang menyisakan kesedihan.

Melansir dari Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (8/10/2019), Gisella Anastasia menyapaikan kondisi hatinya yang hancur saat puterinya, Gempita Nora Marten, meminta tidur bertiga dengan sang ayahanda.

Dalam video ini Gisel secara gamblang ungkap prihal perceraiannya. Ussy pun menanyakan apa yang membuat Gisel dan Gading mantap untuk bercerai.

Gisel menjelaskan keputusan bercerai itu memang sudah dibicarakan selama 2 tahun.

“Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang,” Ucap Gisel.

Hal tersebut dilakukan Gisel demi kebaikan keluarga kecilnya.

Akhirnya Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai setelah ada tawaran pekerjaan yang harus dilakukan dengan keluarga kecilnya.

“Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga,” jelas Gisel.

Gisel dan Gading pun sempat ragu untuk mengambil tawaran tersebut.

Karena apabila mereka mengambil tawaran tersebut akan memperpanjang waktu ‘pura-pura’ mereka kepada khalayak seolah tak ada masalah di keluarga kecilnya.

Triger dari perceraian pun Gisel mengaku dari hal itu.

Namun, tak sedikit pertimbangan yang dipikirkan oleh keduanya, salah satunya karena sudah menggangu kesehatan mental Gisel.

“Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya,” lanjut Gisel.

Orang tua Gisel pun sesungguhnya tak ingin anaknya bercerai. Gisel pun berusaha menjelaskan ke sang mama. Akhirnya sang ibu pun mengikhlaskan.

“Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya. Dia cuma takut konslet,” ungkap Gisel.

Kekhawatiran sang ibu kepada sang anak yang takut ‘gila’.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment