Sejak Awal Sudah Tuai Tudingan yang Tidak-tidak dari Netizen, Nasib Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramal Mbak You: Akan Ada Pisah Ranjang

Subtitle goes here

By:

Januari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hampir dua tahun lamanya sejak kabar mengejutkan datang dari penyanyi Syahrini. Tepat pada 27 Februari 2019 lalu, penyanyi yang kerap disapa Princess itu resmi dipersunting oleh pengusaha tajir Reino Barack.

Kala itu, pernikahan yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang tersebut begitu menghebohkan publik. Pasalnya, Reino Barack dan Syahrini diketahui baru beberapa bulan pacaran.

Terlebih, keduanya berpacaran tak lama setelah Reino Barack putus dari sang mantan kekasih, Luna Maya.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Luna Maya dan Reino Barack dilaporkan putus sekitar bulan Agustus 2018 setelah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Setelah itu, Reino Barack terlihat menghadiri konser Syahrini yang diadakan sekitar bulan Oktober 2018.

Sejak saat itu, publik menduga-duga bahwa Syahrini dan Reino Barack telah menjalin hubungan.

Sejak saat itu pula, publik kemudian berasumsi bahwa Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Asumsi publik itu juga didukung oleh unggahan Luna Maya soal ‘teman makan teman’.

Terlebih selang beberapa bulan kemudian Reino Barack dan Syahrini resmi mengikat janji suci.

Sejak saat itu, Syahrini menjadi sasaran netizen dan memutuskan untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Reino Barack dan Syahrini pun kini sering membagikan momen mesra layaknya pasangan suami-istri lainnya.

Walaupun pernikahan mereka tampak baik-baik saja dan terlihat seperti pasangan yang berbahagia lainnya, namun paranormal Mbak You mengungkap fakta mengejutkan.

Dalam acara Rumpi yang tayang pada 1 Januari 2020 lalu, paranormal kejawen itu meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Pada kesempatan itu, Mbak You menyebut bahwa sejak awal banyak yang dipaksakan dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack.

“Karena dari awal kan banyak yang dipaksakan, dan sudah punya obsesi yang luar biasa, dari perempuan atau lakinya. Mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka,” ujar Mbak You.

Bahkan, menurut Mbak You, beberapa tahun yang akan datang, pernikahan mereka akan goyah bahkan sampai pada tahap pisah ranjang.

“Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang,” ujar Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan bahwa keributan tersebut akan menimbulkan gosip-gosip tak sedap yang membuat semakin runyam.

“Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang,” jelasnya.

Tetapi, bukan Mbak You namanya bila tak memberikan saran pada sosok yang ia ramal.

Ia menyarankan agar Syahrini dan Reino Barack untuk tak memaksakan sesuatu.

“Sesuatu itu jangan terlau dipaksakan, jangan terlau dipamerkan luar biasa sempurna. Karena jika ada publik yang melihat sesuatu keliatan tidak ada malah jadi bahan ketawaan,” demikian nasihat Mbak You pada Syahrini dan Reino Barack.

Mbak You meluruskan, penglihatannya itu adalah prediksi tiga tahun mendatang.

Saat ini, pasangan Syahrini dan Reino Barack justru terlihat sedang manis-manisnya.

“Kita ngomong tiga tahun (rumah tangga Syahrini) mulai runyam, tapi sekarang keliatannya yang manis-manis,” terang Mbak You.

Walaupun demikian, ramalan hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment