Sehari Jadi Sopir, Dorce Gamalama Keracunan Hingga Muntah Buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Panik

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Kisah Dorce Gamalama yang menjadi sopir Raffi Ahmad terus berlanjut. Sesuai dengan wangsitnya, Bunda Dorce kini menjadi sopir untuk keluarga Raffi Ahmad.

Dalam video vlog terbaru Rans Entertainment, Bunda Dorce dikabarkan sedang sakit. Ia mengalami keracunan makanan hingga membuatnya muntah-muntah tak karuan. Kondisi ini pun lantas membuat Raffi Ahmad panik dan segera meminta dokter memeriksanya.

Saat ditanya oleh sang dokter, Bunda Dorce mengaku tidak telat makan. Namun perutnya terasa mual setelah makan steak bersama Raffi dan Gigi.

Loading...

“Tadi di luar bawa mobil aman-aman aja, enggak muntah. Eh, pas makan steak tuh muntah,” kata Dorce seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

Meski kondisinya terbilang lemas dan terkulai, Bunda Dorce tetap bercanda dengan menyebut bahwa perutnya tak terbiasa dengan makanan orang kaya semacam Raffi Ahmad.

“Maklum perut orang biasa, makan makanan orang kaya enggak kuat,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce membuat publik heran dengan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Rupanya, keinginan dia menjadi seorang sopir untuk mewujudkan wangsit yang didapatnya saat bulan Ramadhan kemarin.

Dorce juga rela untuk tidak digaji dengan perkejaannya sebagai sopir. Selain itu, Dorce pun menepis anggapan publik soal panjat sosial (pansos) dengan Raffi Ahmad.

Dituding Pansos karena Mau Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Beri Balasan Menohok

Dorce Gamalama memberikan balasan menohok pada mereka yang menudingnya pansos lantaran mau jadi sopir Raffi Ahmad. Hal itu disampaikannya ketika hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itu, Dorce membantah dirinya ingin panjat sosial dengan mengajukan diri sebagai sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu dilakukannya hanya karena mimpi yang dirasanya sebagai petunjuk.

Dorce merasa tak perlu baginya untuk pansos karena dirinya sudah menjadi artis lebih dahulu dibanding Raffi. Namun, dengan keteranannya itu, Dorce tak ingin menyombongkan diri. Bahkan, ia sudah lebih dahulu menjadi artis ketika Raffi Ahmad belum lahir.

“Gue sudah terkenal, apanya yang mau gue pansos-in. Si Raffi belum keluar, gue sudah jadi artis. Lu (Melaney Ricardo) masih di radio, gue jadi artis sudah terkenal enam presiden,” kata Dorce Gamalama dalam kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

“Tidak ada pansos, sombong kan gue jadinya. Kok gue pansos? Gue malah mau turun baik-baik,” ujar Dorce menambahkan.

Meski demikian, keputusan Dorce ingin menjadi sopir Raffi Ahmad berdasarkan dari mimpi yang dia dapat saat bulan Ramadhan lalu.

Dalam mimpi itu, Dorce mengaku harus memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Waktu itu bulan puasa, (dapat) wangsit. Kenapa harus sama Raffi bukan sama lu, dan yang ada dipikiran gue Raffi dan Gigi (Nagita Slavina), tapi kalau dia enggak paham ya urusan dia,” tutur Dorce Gamalama.

Diketahui, Dorce Gamalama akhirnya sudah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kepada Raffi dan Nagita, Dorce sudah mengungkapkan niat dan pesan dari mimpi yang didapatnya.

Tetapi, Raffi Ahmad dan Nagita menolak permintaan Dorce untuk menjadi sopir pribadi.

Saat menjadi bintang tamu di Program Brownis pada Selasa (9/6/2020), Raffi Ahmad mengatakan Bunda Dorce tidak usah menjadi sopir karena sudah dianggap keluarga.

“Gua bilang sama bunda, udah gua anggap jadi keluarga udah gua siapin kamar. Jangan jadi supir, jadi keluarga,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari Program Brownis pada Selasa (9/6/2020).

Setelah mendengar penjelasan soal mimpi Bunda Dorce, Raffi Ahmad akhirnya memahami.

Raffi pun memberi kesempatan untuk Bunda Dorce menjadi sopirnya.

Meski begitu, Raffi Ahmad menolak dianggap tuan dengan disapa ‘bapak’ oleh Bunda Dorce.

“Aku anggap bunda seperti orang tua, keluarga karena bunda itu aku dalam masalah apapun memberikan support aku mau siap selalu bantu bunda, asal jangan panggil aku bapak,” papar Raffi Ahmad.

Saat Bunda Dorce mendatangi kediaman Raffi Ahmad, langsung saja dites mengendarai mobil Alphard milik Raffi Ahmad.

“Semalem gua deg-degan ternyata bisa bawa mobil alhamdulilah,” ujar Raffi Ahmad

Meksi awalnya canggung, Raffi Ahmad akhirnya menerima baik niat Bunda Dorce dan memperbolehkan menjadi sopir.

“Karena Bunda datang, gua kaku kikuk akhirnya gua ngobrol sama Gigi, yaudah gua niat baik Bunda Dorce boleh kapan aja ke rumah gua terserah Bunda mau sampe kapan,” ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memberikan solusi lain, yakni Dorce mengemudikan mobilnya saat menuju pulang ke rumah.

Kemudian, Raffi Ahmad bakal membawa pulang kembali mobil tersebut.

sumber: Tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment