Seakan Rasakan Kebebasan, Gisel Kebakaran Jenggot saat Pergoki Gading Lakukan Hal ‘Terlarang’ di Dalam Kamarnya: Bebas Lu ya, Mantap!

Subtitle goes here

By:

November 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Gading adalah salah satu aktor yang sangat jarang mengungkapkan permasalahan pribadinya di depan kamera. Sosok ini memang dikenal tertutup bila berkaitan dengan kehidupan pribadi.

Namun kali ini berbeda, setelah bungkam beberapa tahun, akhirnya Gading mengungkap perihal permasalah dengan mantan istrinya.

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah kandas sejak awal tahun 2019 lalu. Meski tak lagi bersama, baik Gading maupun Gisel tetap menjaga hubungan baik.

Silaturahmi tetap dijaga demi sang buah hati, Gempita Nora Marten. Pro dan kontra juga terjadi setelah Gading dan Gisel berpisah.

Gisel memang diketahui sudah memiliki tambatan hati yang lain yaitu Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Setelah bercerai banyak kalangan yang masih penasaran apa yang sebenarnya terjadi, sehingga tak jarang Gading atau Gisel diundang ke berbagai acara dan kanal Youtube.

Termasuk dalam saluran Youtube ‘Ussy Andhika Official’ Gisel terlihat tak mampu membendung perasaan sedih saat bicara soal perceraiannya.

Salah satu hal yang membuat Gisel menangis yaitu saat anaknya, Gempi bertanya mengapa mereka tak bisa tidur bersama lagi.

Sedih mendengar permintaan sang anak, Gisel akhirnya mencoba pelan-pelan menjelaskan kepada Gempi tentang orangtuanya yang kini sudah tidak bersama.

Namun lagi-lagi, Gisel tetap berniat untuk menjaga komunikasi yang baik dengan Gading demi pertumbuhan anak semata wayang mereka.

Pelantun ‘Hidupku Untukmu’ ini juga tidak menolak ketika Andhika Pratama meminta Gisel melakukan video call ke mantan suami.

Gisel dengan ceria menyapa Gading yang baru saja bangun tidur dan masih berbaring kasur.

“Nyo, tidur di mana lu, di sofa apa di kamar?” goda Andhika Pratama.

“Di kamar bro,” jawab Gading.

Digoda seperti itu, Gisel mengaku tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh Andhika dan mantan suaminya.

“Emang apa bedanya? Itu saya nggak tahu tuh,” tutur Gisel tertawa.

Sedikit mengobrol dan bercanda, tiba-tiba Gisel dibuat kaget melihat anjing Gading Marten masuk ke kamar dan melompat ke tempat tidur.

“Eh Biggy (nama anjing), gila masuk kamar,” kata Gisel.

Perempuan kelahiran Surabaya ini langsung menceritakan kalau selama mereka menikah, Gisel melarang anjing Gading Marten masuk ke kamar.

“Dulu waktu sama aku boro-boro boleh masuk kamar, sekarang bebas lu ya, bener dah mantap, kacau rumah,” imbuhnya kesal.

Melihat mantan suaminya melakukan hal yang selama ini dia larang, Gisel pun kembali dibuat khawatir jika Gempi menginap di rumah Gading.

“Anjingnya masuk kamar, aduh aku yang stres, itu anak aku berarti udah nggak bisa nginep situ dong ya, gimana tuh emang bersih, aku stres!” seru Gisel.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment