Satu Suara dengan Netizen Seantero Negeri Tangkap Sinyal Ariel NOAH dan BCL Bakal Berjodoh, Denny Darko Singgung soal Anak: Kalau Memang Bersama…

Subtitle goes here

By:

Desember 07, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Akhir-akhir ini sosok dan nama Ariel NOAH kerap kali dikait-kaitkan dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Sepeninggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari perlhan bangkit dari kesedihan.

Beruntung, BCL tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran ia dikelilingi sahabat serta rekan-rekan artis yang setia menghibur.

Di antara sederet orang terdekat BCL, sosok Ariel NOAH tampaknya yang paling mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Ariel NOAH beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua dengan pelantun tembang ‘Cinta Sejati’ tersebut.

Bukan hanya itu, mereka bahkan kerap menampilkan kolaborasi musik yang apik di atas panggung hingga membuat siapa pun yang melihatnya terbawa perasaan.

Lama tak jadi perbincangan, desas-desus soal kedekatan BCL dan Ariel NOAH mendadak menyeruak ke publik.

Pasalnya, sang penyanyi baru-baru ini membombardir Instagram miliknya @itsbclsinclair dengan foto berdua bersama Ariel NOAH.

Tampak dari postingan tertanggal 29 November 2020 itu, BCL mengunggah sampai 4 foto mereka saat latihan hingga tampil di atas panggung.

Alhasil, para netizen seantero negeri lantas berbondong-bondong untuk memberikan restunya pada 2 artis kenamaan tersebut agar bisa berjodoh di masa depan.

Euforia ini nyatanya sampai ke telinga ilusionis sekaligus ahli Tarot Denny Darko yang penasaran untuk mengulik masa depan hubungan BCL dan Ariel NOAH.

Ramalan Denny Darko ini terekam dalam tayangan di YouTube Denny Darko pada Kamis (3/12/2020) lalu.

Dalam kesempatan itu, muncullah kartu Ten of Cups yang dilambangkan dengan sepuluh cawan emas.

Bukan sembarangan, Denny Darko rupanya menangkap sinyal akan hadirnya seorang anak seandainya BCL dan Ariel NOAH benar-benar jadi pasangan suami istri.

Kehadiran anak ini nantinya akan jadi pelengkap kebahagiaan BCL yang saat ini memiliki seorang putra bernama Noah Sinclair serta Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham.

“BCL ini kalau dibilang sudah tua juga nggak, umurnya baru 37 mungkin.”

“Akan masih mungkin memiliki anak dari Ariel.”

“Kalau mereka memang bersama, akan dikaruniakan seorang anak lagi dari BCL dan Ariel akan memiliki bayi lagi,” jelas Denny Darko seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Bukan hanya itu, bersatunya BCL dan Ariel NOAH di masa depan bukan tidak mungkin akan menjadikan nama mereka berdua semakin melejit.

Mengingat masing-masing dari mereka sudah kondang sebagai penyanyi dan musisi papan atas di Tanah Air.

Popularitas yang mereka rengkuh sekarang diramal Denny Darko akan semakin meroket jika keduanya memutuskan untuk menikah.

“Saya pikir ini akan jadi sesuatu yang menyegarkan hubungan mereka untuk lebih menggali kreativitas dan hubungan yang lebih jauh lagi.”

“Kebayang kan kalau mereka ini lagi single aja lagunya bisa macem-macem, apalagi kalau bersama.”

“Lagu cinta-cintaannya akan semakin banyak,” pungkas Denny Darko.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment