Satu Orang Saja yang Nanti Bakal Rasakan Kerasnya Penjara, Denny Darko Ramal Gisella Anastasia dan MYD Pilih Pasrah dengan Nasib: Mereka Sudah Tahu

Subtitle goes here

By:

Januari 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Semenjak mengakui keterlibatannya dalam kasus video asusila, nama Gisella Anastasia alias Gisel dan MYD terus dibicarakan.

Namun sampai detik ini, belum ada kelanjutan kasus video asusila yang menyandung nama Gisella Anastasia dan MYD.

Meski demikian, menurut ramalan ahli tarot Denny Darko, baik Gisella Anastasia atau MYD harus bersiap menghadapi resiko terburuk.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Minggu (3/1/2021) penyanyi yang akrab disapa Gisel ini telah mengakui keterlibatannya dalam kasus video asusila.

Pada 29 Desember 2020 lalu, berdasarkan klarifikasi dari pihak kepolisian, Gisel mengakui bahwa pemeran wanita dalam video asusila tersebut adalah dirinya.

Tak sendiri, pemeran pria dalam video, MYD juga mengakui keterlibatannya.

Mengutip Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan video tersebut direkam pada 3 tahun silam, tepatnya tahun 2017.

“Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang yang ada di media sosial adalah dirinya sendiri dan terjadi di sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” kata Yusri Yunus.

Berdasarkan pengakuan Gisel dan MYD ini, keduanya naik status yang semula saksi menjadi tersangka.

Bukan hanya itu, Gisel dan MYD juga bakal dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi.

Keduanya akan terancam hukuman penjara paling ringan 6 bulan dan paling berat 12 tahun.

Kendati demikian, semenjak ditetapkan sebagai tersangka, mantan istri Gading Marten, Gisel tak pernah menunjukkan batang hidungnya.

Menghilangnya Gisel dari layar kaca Tanah Air ini pun telah diprediksi oleh illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko.

Menurut terawangan Denny Darko, terkuaknya video asusila berdurasi 19 detik tersebut dari awal bukan sesuatu yang diinginkan oleh Gisel.

Sehingga untuk menghadapi ini semua, Gisel membutuhkan waktu berpikir dan melapangkan dada.

Hal ini diungkap oleh Denny Darko dalam tayangan kanal YouTube pribadinya pada Jumat (1/1/2021).

“Ini bukan sesuatu yang ia inginkan. Jelas dia (Gisel) sama sekali tak bermaksud hal ini terjadi.”

“Dari awal mereka (Gisel dan MYD) juga sudah tahu dan ini membutuhkan waktu untuk memikirkan langkah ke depannya dengan bijak,” ungkap Denny Darko.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Minggu (2/1/2021) Denny Darko mengatakan setelah kasus ini terkuak, baik Gisel maupun MYD bakal bersikap pasrah.

“Seperti yang saya lihat, setelah semuanya terkuak, mereka pada akhirnya akan bersikap pasrah, mereka juga tak tahu harus berbuat apa selain mengaku,” lanjut Denny Darko.

Menurut Denny Darko, langkah Gisel dan MYD mengakui keterlibatan mereka dalam kasus tersebut sudah benar.

Pasalnya, jika tidak mengakui kesalahan, baik Gisel atau MYD bakal terseret ke masalah yang lebih rumit.

“Kalau seandainya mereka tak mengaku, malah takutnya mereka akan terseret ke masalah yang lebih berat,” jelas Denny Darko.

Meski kini proses hukum telah berjalan, menurut kartu yang dibaca Denny Darko hanya ada satu orang yang bakal menghadapi penjara.

“Mereka (Gisel dan MYD) akan menjalani serangkaian sidang yang pada akhirnya kemungkinan besar salah satu di antara mereka akan menghadapi penjara.”

Tidak terlalu lama seperti sebelumnya, tapi sebenarnya mereka juga sudah pasrah,” pungkas Denny Darko.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment