Santer Diisukan Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Putri Kandung Aldi Bragi Kepergok Saling Unfollow Instagram, Ikke Nurjanah: Semoga Badai Berlalu

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Isu keretakan rumah tangga mewarnai pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Sudah 2 tahun berturut-turut, Ririn Dwi Ariyanti tidak merayakan Lebaran bersama Aldi Bragi.

Keduanya juga sudah sangat jarang membagikan momen kebersamaan keluarga mereka. Adira Kania, putri Aldi Bragi dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah juga ikut bersitegang dengan Ririn.

Diberitakan Gridhot, Dira dan Ririn yang dulu bagai anak dan ibu kandung kini saling unfollow di Instagram.

Tak hanya itu, Ririn terlihat sudah tidak memakai cincin nikah di jarinya.

Ikke Nurjanah, mantan istri Aldi Bragi turut buka suara mengenai kabar rumah tangga mantan suaminya.

Mengutip GridFame.id, Ikke menanggapi kabar itu di YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (6/12/2020).

Dikatakan Ikke, ia tidak tahu apa-apa soal kabar tersebut. Ia berharap jika kabar itu hanyalah kabar burung.

“Nggak ada apa-apa. Aku nggak tau apa-apa nih, jadi aku nggak berani komentar banyak. Cuma semoga nggak ada apa-apa dan baik-baik,” ujarnya.

Diakui Ikke, ia hanya komunikasi dengan Adira. Begitu pun dengan Aldi, pasti memberitahu apapun ke Adira.

Meski begitu, Ikke mengatakan bahwa Adira tidak bercerita banyak soal rumah tangga ayah dan ibu sambungnya.

“Aku komunikasinya sama Dira doang. Jadi secara apapun aku pasti Dira. Aldi juga kalo komunikasi ada info apa yang mau disampein ke Dira. Jadi selama ini sih Dira nggak cerita banyak,” tambahnya.

Ikke juga mengaku tak tahu mengenai curhatan panjang sang putri ketika Aldi merayakan ulang tahun.

“Masa sih? Kok aku nggak baca,” tanyanya balik.

Saat Aldi berulang tahun yang ke-50 pada 27 Oktober lalu, Adira menulis panjang lebar soal sosok ayahnya.

Ditulis Adira, fase hidupnya dan sang ayah sedang melewati perjalanan yang berliku dan naik turun bak roller coaster.

Lebih lanjut, Ikke hanya berharap badai dalam rumah tangga Aldi dan Ririn segera berlalu.

“Ya semoga badai berlalu lah ya. Jangan ada apa-apa. Yang paling penting doanya adalah yang terbaik dan terindah,” pungkasnya sebelum pergi.

(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment