Sama-sama Sendiri dan Masih Punya Rasa Sayang, BCL Diterawang Segera Lepas Status Jandanya Usai Dipinang Sosok Tajir Ini: Ariel Noah?

Subtitle goes here

By:

Agustus 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ariel NOAH dikenal tak hanya sukses sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tapi juga penakluk hati wanita cantik. Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham itu.

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Siapa yang tak kenal Ariel NOAH. Kisah cintanya dengan Luna Maya yang sempat bikin heboh seantero nusantara serta petualangan cintanya dengan sejumlah wanita cantik membuat Ariel NOAH dijuluki Lady Killer.

Loading...

Namun siapa sangka, jodohnya malah diramalkan berlabuh pada sosok tak terduga ini. Perualangan cinta Ariel NOAH diramalkan berakhir di pelukan perempuan biasa atau bukan dari kalangan artis.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman. Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan. Paranormal Gumay mengungkap ramalannya di YouTube Klik Asik pada Senin (3/8/2020).

Mata batin Gumay justru menangkap sinyal bahwa Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan berjodoh.

“Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.

Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” ungkap sang paranormal. Bukan tanpa alasan hingga Gumay berpendapat demikian lantaran penyanyi berjuluk BCL tersebut telanjur menyayangi Ariel Noah layaknya sahabat.

“Ariel mempunyai rasa sayang, tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Tidak ada rasa cinta,” sambungnya.

Ramalan Gumay selanjutnya tak kalah mencengangkan. Bagaimana tidak, pria berkemampuan indigo ini berujar jika wanita yang bakal menjadi pendamping Ariel Noah di masa depan justru tak berasal dari dunia hiburan alias bukan seorang artis.

Begitu juga sebaliknya, Bunga Citra Lestari juga bakal menemukan jodohnya. Tak butuh lama, pelantun ‘Cinta Sejati’ ini digadang-gadang bakal menemukan pengganti sosok Ashraf Sinclair dalam beberapa tahun ke depan.

“Mereka mempunyai jodohnya masing-masing. Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain. Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.

Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun,” pungkas paranormal Gumay. Pasca Ashraf Sinclair berpulang, kehidupan Bunga Citra Lestari semakin menjadi sorotan.

Apalagi kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair cukup melegenda. Selama 12 tahun menikah, Bunga Citra Lestari selalu setia mendampingi Ashraf Sinclair.

Kehidupan keduanya terlihat sangat harmonis. Apalagi setelah kehadiran putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Tentu bukan hal mudah bagi BCL dan Noah untuk melupakan sosok Ashraf.

Hingga saat ini, BCL masih terlihat sangat sendu, seolah menahan semua rasa sakit. Bahkan BCL sepertinya tak terpikirkan untuk mencari pengganti Ashraf dalam hidupnya.

Kendati demikian, banyak paranormal dan anak indigo menyebut jika BCL pada akhirnya tetap akan move on dan mendapat pendamping hidup. Salah seorang yang meramal hal tersebut adalah seorang Indigo bernama Gumay.

Ramalan Gumay itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang Dear Diary Info edisi Senin (3/8/2020) lalu. Pada awalnya sang pembawa acara menanyakan soal hubungan Ariel NOAH dengan BCL, apakah keduanya berjodoh atau tidak.

Di luar dugaan, Gumay menyebut jika Ariel NOAH dan BCL justru tak akan berjodoh. Kedua musisi tersebut bakal menemukan jodohnya masing-masing.

Lebih lanjut Gumay meramal jika pelantun tembang Sunny itu akan bertemu jodohnya 3 tahun ke depan. Calon jodoh BCL ini berperawakan tinggi besar, dan berambut cepak.

“Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun,” ungkap Gumay.

“Badannya itu tinggi besar, dan memang agak berisi.

“Dari face rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung,” imbuhnya.

Menurut Gumay, laki-laki yang bakal mendampingi BCL adalah seorang pengusaha asal Indonesia.

“Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis, tapi dari pengusaha.

Bahkan hubungan BCL dengan sosok pengusaha tersebut, diterawang Gumay bakal mendapat restu dari Noah.

“Anaknya setuju nggak?” tanya sang pembawa acara.

“Setuju, anaknya akan cocok. Jadi anaknya ini punya watak mirip bapaknya yang supel, dan tidak memilah-milah teman,” imbuh Gumay.

sumber: fotokita.grid.id

0 Comment

Leave a Comment