Sakit Parah, Kondisi Artis Ini Buat Acha Septriasa Prihatin, Mantan Kekasih Irwansyah Umumkan Penggalangan Dana: Untuk Biaya Pengobatan…

Subtitle goes here

By:

Mei 27, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis peran Gesata Stella diketahui sedang terbaring lemah karena sakit. Gesata Stella pun mendapatkan perawatan intensif di Ruang Isolasi IGD RS Mitra Keluarga Gading Serpong.

Melansir Kompas.com, hal itu salah satunya diinformasikan artis Acha Septriasa. Acha mengungkapkan, ada penggalangan dana untuk membantu Gesata Stella.

Kondisi kesehatan Gesata Stella semakin menurun. Melalui Instagram miliknya, Acha mengabarkan kondisi Gesata Stella semakin menurun.

Gesata mengalami kesulitan makan, bernafas, mendengar, dan berbicara.

Tak hanya itu, Gesata juga mengalami kesulitan untuk mengenali teman dan keluarganya sendiri.

“Urgent! Please spare some time to read and share.

Sahabat kami tercinta Gesata Stella, saat ini sedang berada di Ruang Isolasi IGD RS Mitra Keluarga Gading Serpong dan membutuhkan bantuan teman2 sekalian.

Kondisi kesehatan Gesa semakin menurun sejak beberapa bulan lalu, hingga sempat sulit makan, bernapas, mendengar, bicara dan melihat/mengenali teman dan keluarganya sendiri, sampai akhirnya kami putuskan untuk membawanya ke RS,” tulis Acha, dikutip Selasa (25/5/2021).

Dokter masih melakukan tes menyeluruh

Mantan kekasih Irwansyah itu menjelaskan penyakit GERD, Autoimun dan Hipertiroid memang sempat didiagnosa ada di tubuh Gesata.

Namun, ketiga penyakit itu belum sempat ditangani dengan baik karena alasan yang tak dijelaskan oleh Acha.

“Masih dilakukan test menyeluruh untuk mengetahui penyakit yang diderita Gesa.

Adapun beberapa kondisi yang selama ini kami ketahui, Gesa memang sempat di-diagnosa GERD, Autoimune, dan Hipertiroid, yang belum sempat tertangani dengan baik karena satu dan lain hal,” tulis Acha.

Penggalangan dana

Untuk membantu Gesata yang kondisinya semakin parah, Acha dan beberapa sahabatnya mulai melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana itu akan disumbangkan untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Gesata Stella.

“Kami berinisiatif membuat penggalangan dana untuk biaya pengobatan dan perawatan kesehatan Gesa selanjutnya,”

“Bagi teman-teman yang tergerak untuk membantu. Bisa ke rek BCA No. 6871225726 an Laura Maharani Saat ini temen kita Laura Maharani (Elem) posisi di RS Mitra Keluarga Gading Serpong,” tulis Acha.

(*)

sumber: gridhot.id

0 Comment

Leave a Comment