Sakit Hati hingga Ngaku Minta Cerai Usai Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Aibnya dan Bandingkan Dirinya dengan Inul Daratista dan Soimah, Pedangdut Dewi Perssik: Saya Bukan Istri yang Sempurna

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini Dewi Perssik sempat membuat publik gempar lantaran mengaku ingin cerai dari Angga Wijaya. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga tak sungkan membongkar aib keluarganya terlebih perlakuan sang ibu mertua yang kerap bandingkan dirinya dengan Soimah dan Inul Daratista.

Tak hanya itu, aib Dewi Perssik juga kerap diumbar sang ibu mertua, hingga membuatnya sakit hati. Hal tersebut secara terang-terangan diungkap pedangdut yang akrab disapa Depe ini kepada Maia Estianty yang kemudian dipublikasikan melalui kanal YouTube milik Maia.

Dewi Perssik diketahui telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya sejak September 2017 silam. Hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan, namun Depe, begitu Dewi Perssik dipanggil, telah memiliki anak angkat yang ia rawat seperti anak kandungnya sendiri.

Loading...

Setelah menikah, Angga Wijaya masih bekerja sebagai manajer Dewi Perssik. Jadi, ketika Depe tak ada jadwal manggung otomatis sang suami juga tak memiliki penghasilan. Depe pun kerap berujar ingin suaminya berubah agar lebih giat bekerja.

“Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah, Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin)” ujar Dewi Perssik saat dihipnotis Denny Darko.

Depe bahkan mengatakan tidak akan mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan Angga.

“Walau sedikit enggak apa-apa. Enggak apa-apa walaupun dia kayak anak kecil, tapi dia kasih nafkah yang benar,” harap Depe.

Depe kembali membagikan permasalahan rumah tangganya, kali ini bersama Maia Estianty. Ia bahkan mengungkap dirinya menjadi bahan omongan suaminya sendiri dan mertuanya.

Menurut Depe, sang mertua juga membicarakan kejelekan Dewi Perssik pada pembantu dan tukang sayur. Sadar bahwa videonya bersama Maia akan ditonton sang mertua, Depe justru mengungkapkan segala isi hatinya tentang sang mertua.

“Si Aa’ sama si Mi (mertua) ini (bilang) ‘Iya’ di saya, tapi di belakang ngomongin, dan yang diomongin itu bukan hanya pembantu di rumah saja,”

“Tapi tukang sayur diomongin ‘Menantu saya begini-begini’,” kata Dewi Perssik.

“Jadi seperti saya ini, ‘Aduh Ya Allah saya ini kan publik figure’, apalagi menurut saya itu fitnah,” imbuhnya.

Selain itu, menurut Depe, sang mertua juga tak suka Angga Wijaya bekerja kepadanya.

“Kedua, mertua ini membahas mengenai, ‘Kenapa kok kamu tidak seperti Inul, tidak seperti Soimah’, karena suaminya enggak ikut kerja gitu loh bun,” kata Dewi Perssik.

“Aa’ sekarang kan selalu ngikutin Dewi, nah maksudnya itu suaminya enggak usah ikut kemana-mana, di rumah saja,” imbuhnya.

“Sedangkan Dewi, ‘Loh ngapain di rumah, kan saya semangat kalau ada suami, terus saya merasa senang kalau suami ngikutin saya dan membantu saya’,” tandasnya.

“Toh selama ini kan, kalau sebagai manajer, Aa’ dapat bagian di situ,” jelasnya.

Dewi yang sempat berencana bercerai dengan Angga Wijaya, akhirnya kembali memberikan kesempatan untuk sang suami agar bisa menafkahi dan berusaha mempertahankan keluarganya. Ibu mertuanya bahkan juga sudah meminta maaf kepada Depe.

“Selama saya berbuat baik, saya yakin Allah kasih terbaik. Kemarin dia dateng, dia minta maaf, ibu mertua juga minta maaf,”

“Sebagai istri yang baik, sebagai orang yang sering cerai, salah nggak kalau saya kasih kesempatan,” ujar Depe.

“Dewi kan punya hati. Saya bukan istri yang sempurna. Tiba-tiba mereka datang minta maaf kepada Dewi,”

“Untuk tidak ngomong tentang kejelekan Dewi di luaran. Aa juga sama, kalau ada apa-apa ngomong berdua, untuk menafkahi,”

“Keluarga Dewi tidak akan ikut campur, dan Dewi minta keluarga Aa juga begitu,” lanjutnya.

Belum selesai, Dewi Perssik juga blak-blakan tak suka jika mertuanya membahas harta gono-gini padahal ia belum bercerai dengan Angga Wijaya.

“Terus jangan bicara harta gono-gini, kan saya belum bercerai, harta gono-gini darimana,”

“Orang Aa’ ketemu saya sudah dalam keadaan saya sudah punya semua, Jadi jangan ngomong harta gono-gini Mi,” ujar Depe.

Maia Estianty sontak menjelaskan hukum negara yang menyebutkan bahwa harta tersebut juga milik Angga Wijaya, meski dari hasil kerja keras Dewi Perssik sebelumnya.

“Tapi kan kalau dipernikahan, apa yang didapatkan selama lo menikah, selama lo itu punya dia, itu memang harus dibagi dua, itu hukum negara,” kata Maia Estianty.

Dewi Perssik kembali menambahkan penjelasannya soal harta gono-gini.

“Tapi di sininya Dewi itu, kenapa pembantu bisa ikut campur masalah harta gono-gini kan bisa jadi,” ujar Dewi Perssik.

Maia Estianty pun memahami sikap Dewi Perssik tersebut.

“Oh iya, iya terlalu banyak yang ngerecokin berarti ya,” kata Maia Estianty.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment