Saking Bencinya dengan Telinga dan Tubuhnya, Ariel Tatum Sayat-sayat Badan Hingga Dituding Wanita Simpanan: Banyak Sih yang Nawarin

Subtitle goes here

By:

Oktober 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Menjadi publik figur tentu bukan pekerjaan mudah yang bisa dilakukan banyak orang. Banyak tekanan dan masalah muncul karena kehidupan publik figur selalu disorot masyarakat.

Mulai dari karier, masalah pribadi, tingkah laku, hingga penampakan fisik yang dimiliki para artis. Siapa sangka, dengan parasnya yang cantik, Ariel Tatum kerap tak percaya diri.

Pemain film ini pernah tidak PD dengan pori-pori kulit. Tak hanya itu, Ariel Tatum juga benci dengan jari-jari, hingga bentuk telinganya.

Loading...

Bahkan di saat mengalami masa-masa yang sulit, Ariel Tatum sampai nekat menyayat beberapa bagian di tubuhnya.

“Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu.

I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be,” tulis Ariel Tatum.

Tak hanya itu, nama Ariel Tatum juga enggak jarang dikaitkan dengan sosok wanita simpananan.

Artis dan penyanyi Ariel Tatum mengaku sedih saat kerap dicurigai sebagai wanita simpanan.

Menurut Ariel, sejumlah orang curiga ia memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan, bukan karena sebagai selebritas.

Sebab, Instagram Ariel Tatum yang bersih dari produk-produk endorse.

Mengutip Wartakota, dalam tayangan Bareng Boy Trans 7, Boy mewakili pertanyaan banyak orang atas kecurigaan itu.

“Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu,” kata Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

Menurut artis kelahiran 1996 itu, pemikiran banyak orang yang menduga dirinya wanita simpanan adalah karena kurang pahamnya orang akan penghasilan seorang selebriti.

Bahkan, salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa, hingga akhirnya membuat Ariel sering bertengkar dengan kekasihnya.

“Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what’s on earth gitu lho,” tutur Ariel.

Tidak hanya mempengaruhi hubungan pribadi, bahkan karena prasangka seperti itu juga akhirnya banyak pria hidung belang menghubunginya.

“Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,’saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa,’ ucap Ariel menirukan salah satu bunyi pesan yang dia terima.

Pokoknya muter-muter situ aja, ‘semalem sama Ariel Tatum berapa’ kayak,” kata Ariel terkejut sekaligus tertawa mengingatnya.

“Ya orang udah se-straight forward itu sih,” ucap Ariel.

Jika Ariel Tatum malu dan membantah disebut sebagai wanita simpanan, namun tidak demikian dengan enam artis ini, yang justru mengaku dan bangga menjadi pelakor dan wanita simpanan.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment