Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan,Sejumlah Artis Banjiri Kolom Komentar

Subtitle goes here

By:

Oktober 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Warganet dan sejumlah artis tanah air dikagetkan dengan berita meninggalnya Sahrul Gunawan yang kini tengah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung.

Namun, Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto yang berisikan berita ‘Sahrul Gunawan meninggal dunia, kecelakaan maut di Palopo’ disertai dengan keterangan yang mengklarifikasi bahwa orang tersebut bukan dirinya.

“Dari pagi banyak telepon dan WA (WhatsApp) nana kabar, sihoreng teh karena ada berita ini. Ya Allah semog akorban yang namanya persis sama dengan saya di terima iman Islamnya, dan keluaga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Alhamdulillah saya sehat dan baik-baik saja. Semoga sahabat-sahabat Ig saya pun begitu, amin,” tulis Sahrul Gunawan, dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Instagram resmi Sahrul Gunawan, @sahrulgunawanofficial pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Loading...

Karena kabar tersebut, sejumlah rekan artisnya membanjiri kolom komentar unggahan calon Wakil Bupati Kabupaen Bandung tersebut.

“Ya Allah,” tulis @mcholidi89.

“Ya Allah a aku ampe kaget baca judulnya barusan,” tulis @tika_ramlan.

“Ya Allah Sahrul, kaget aku baca judulnya, semoga selalu sehat ya panjang umu, amin,” tulis @dellapuspita00.

Selain itu, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ockaranny dan Irfan Hakim juga turut menuliskan komentarnya pada unggahan tersebut.

sumber: Pikiranrakyat-Bekasi.com

0 Comment

Leave a Comment