Rumah Warisan Olga Syahputra Akan Dijual Billy, Ayah Gebrak Meja dan Nangis

Subtitle goes here

By:

Mei 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Billy Syahputra sukses membuat heboh lantaran keputusannya akan menjual rumah warisan mendiang Olga Syahputra tanpa sepengetahuan kedua orangtua nya. Saat rumah tersebut akan dibeli Raffi Ahmad senilai Rp17 miliar, Billy baru memberitahu kedua orangtua nya mengenai hal tersebut.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk ‘Anak Durhaka! Nagita: Kita No! Klo Bapaknya Olga Kasihan Gini. Billy Jualnya Keterlaluan’ yang tayang 26 Mei 2020, Billy bersama Raffi dan Nagita datang ke rumah orangtua Billy. Di sana, Billy mengutarakan tentang rencana nya jual rumah Olga.

“Gimana ya ngomongnya dari mana. Jadi, Billy udah bilang sama A Raffi, rumah yang di Mampang Billy rencana udah ada niatan pengen jual itu rumah,” kata Billy.

Loading...

“Lu kok gak ngasih tahu sebelumnya?,” kata ayah Billy.

Ayah Billy terlihat kecewa dan marah dengan keputusan Billy untuk menjual rumah warisan mendiang Olga. Mendengar penjelasan Billy yang ngotot ingin menjual rumah tersebut, sang ayah semakin marah hingga menggebrak meja. Ayah Billy pun memilih untuk pergi dan masuk ke dalam kamar.

Billy mencoba merayu dan menghampiri sang ayah. Keputusan sepihak yang dibuat Billy ini membuat sang ayah merasa tak dihargai. Terlebih, Billy memberi kabar tersebut setelah ia membuat kesepakatan dengan Raffi Ahmad. Ayah Billy sampai menangis mendengar apa yang diungkapkan oleh Billy.

Melihat kondisi keluarga Billy mengenai jual beli rumah, Raffi memutuskan untuk pulang. Namun, Billy berusaha menahannya. Hingga akhirnya Billy menyatakan bahwa niatan untuk menjual rumah warisan Olga adalah bohong alias prank. Seluruh keluarga tertawa dengan apa yang diungkapkan Billy.

“Kalau jual rumahnya Olga itu cuma bohongan, ini prank. Ini bohongan. Bohongan ah,” kata Billy tertawa.

Mendengar hal tersebut, Raffi yang tertawa itu langsung mengatakan bahwa aksi Billy amat lah parah. Raffi juga menegaskan bahwa ia tak mengetahui rencana prank dari Billy itu.

“Parah si Billy ini. Sumpah demi Allah ini gua prank gua gak tahu,” kata Raffi.

Billy kemudian menjelaskan bahwa sejak semula ia memang berniat akan mengerjai teman-teman dekatnya. Di antara nya adalah Ruben Onsu, Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan juga Raffi Ahmad.

sumber: Merdeka.com

0 Comment

Leave a Comment