Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Penyanyi Cantik Ini Ngaku Trauma KDRT Hingga Gunakan Alat Bantu Seks Selama 16 Tahun Jadi Janda untuk Pemuas

Subtitle goes here

By:

Juli 04, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Menikah di usia muda, siapa sosok suami pertama Yuni Shara? Selama ini, sosok suami pertama Yuni Shara memang tak pernah terekpose ke ranah publik. Ya kakak kandung Krisdayanti diketahui telah menikah sebanyak dua kali dimana semua berakhir cerai.

Dikutp dari Nova, Yuni menikah dengan Raymond pada tahun 1993. Nampak Raymond merupakan seorang pria muda berkumis tipis. Di hari pernikahan keduanya, Raymond mengenakan beskap hitam ala kerajaan Jawa zaman dulu.

Baju adat Raymond dihiasi bunga-bunga emas. Nampak Yuni pun tampil cantik dan anggun. Wajah bahagianya terpancar dari foto pernikahan pertamanya tersebut.

Loading...

Sayang, seperti tertulis dalam Wikipedia, Yuni harus menelan pil pahit. Pernikahannya dengan Raymond hanya bertahan selama 4 bulan saja.

Tak ada yang tahu apa penyebab keduanya berpisah.

Dikutip dari Grid.ID, Sama dengan nasib pernikahan pertamanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan akhirnya bercerai pada tahun 2008.

Sayangnya, meskipun sudah menikah lagi, Yuni Shara belum bisa benar-benar mengobati rasa traumanya.

“Kalau dia marah, dia kasar. (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psyco,” ceplos Yuni Shara.

“Bagus aku enggak gila, yang dilakukan itu menyakitkan banget, tapi mungkin Tuhan pengin saya melakukan itu, jadi aku selalu accepted, jadi aku berdamai dengan diri aku terus.”

Enam tahun menjalani pernikahan dengan Henry Siahaan, Yuni Shara mengaku masih mengalami trauma dengan lawan jenis.

Bahkan, Deddy Corbuzier sendiri terkejut ketika Yuni Shara mengamini jika sampai saat ini dia masih mengalami trauma jika bersentuhan dengan laki-laki.

“Karena KDRT, lu jadi trauma sama sentuhan?” tanya Deddy Corbuzier.

“Awalnya iya,” jawab Yuni Shara.

“Jadi lu enggak menikmati? Waktu sexual intercourse?” tanya Deddy Corbuzier lagi.

“Ya sangat enggak dong, pura-pura. Aku enggak tau rasanya orgasm. Jadi selama menikah lagi, aku (cuma) melayani, iya,” jawab kakak dari Krisdayanti itu.

Permasalahan domestik yang dibongkar habis-habisan oleh Yuni Shara ini, membuat Yuni pada akhirnya memilih untuk mengambil jalan pintas.

Yuni Shara mengakui dirinya enggan memulai hubungan percintaan lagi karena tak mau disulitkan dengan segudang keribetannya.

Sampai pada akhirnya Yuni Shara menyebutkan kalau dia memilih untuk mencari ‘teman yang tak merepotkan’ alias alat bantu seks untuk memenuhi kebutuhannya.

“Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland, saya pergi ke sex shop,”

“Karena enggak ada yang tau aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja.”

“Sejak itu aku punya ‘teman’,” kata Yuni Shara mengaku tanpa malu-malu.

Yuni Shara punya alasan tersendiri mengapa dia lebih memilih untuk menggunakan alat bantu seks yang dia beli di Amsterdam, Belanda, ketimbang menikah lagi.

“Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my bestfriend,” aku Yuni Shara.

Usai membuat pengakuan mengejutkan itu, Yuni Shara mengajak perempuan untuk tak malu menyandang status sebagai janda.

Bagi Yuni Shara, 12 tahun menyandang status itu, membuatnya bisa lebih banyak berkarya dan menghargai serta menyayangi diri sendiri.

Baginya, bermanfaat bagi orang lain, terutama orang-orang di sekitarnya, adalah hal yang paling penting.

Terbukti, kini Yuni Shara memiliki sebuah sekolah berbiaya murah meriah di kampung halamannya, Batu, Jawa Timur.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment