Rumah Tangganya Dituduh Settingan Oleh Barbie Kumalasari, Ruben Onsu Beri Jawaban Menohok Sampai Berkaca-Kaca ‘Itu Kan Mau Lo?’

Subtitle goes here

By:

Januari 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rumah tangga artis Ruben Onsu dengan Sarwendah memang selalu menarik untuk diikuti. Sebab keduanya selalu tampil kompak dan mesra dalam tiap momen.

Apalagi sejak keduanya memilih untuk mengadopsi Betrand Peto, semua perhatian warganet tertuju pada anak laki-lakinya itu.

Walau tak memiliki hubungan darah tampaknya Ruben dan Sarwendah tak pilih kasih, sebab keduanya sangat menyayangi Betrand.

Hal tersebut dapat dilihat dari upaya yang dilakukan Ruben dan Sarwendah untuk memenuhi kebutuhan hidup Betrand.

Sejak menikah pada 2013 lalu, rumah tangga Ruben dan Sarwendah memang tak pernah diterpa isu miring.

Namun, baru-baru ini Ruben dibuat geram oleh Barbie Kumalasari karena rumah tangganya disenggol sampai disebut settingan.

Bahkan Ruben sampai menjawab dengan kalimat menohok!

Kira-kira apa ya yang dikatakan Ruben?

Ruben Berikan Kalimat Menohok Pada Barbie

Ruben memang selalu pasang badan untuk keluarganya.

Sebab Ia tak pernah takut untuk melakukan hal apapun demi membela keluarganya.

Dilansir dari GridStar.id, keluarga Ruben Onsu kembali mendapatkan nyinyiran oleh warganet.

Hal itu lantaran ada warganet yang menyebut bila keharmonisan keluarga Ruben Onsu itu ialah settingan belaka.

Memendam geram, Ruben Onsu awalnya mencoba sabar saat membaca sendiri komentar nyelekit netizen tersebut.

Hal itu terungkap melalui tayangan Kiss Award 2020 di kanal Indosiar, Senin (21/12).

“Keluarga The Onsu kelihatan harmonis banget, beneran apa settingan tuh? Miris sih kalau cuma settingan,” ujar Ruben Onsu membacakan komentar.

Terlihat sekali suami Sarwendah itu kesal dengan komentar seperti itu.

Ramzi sebagai pembawa acara pun mengigatkan agar Ruben tak perlu emosi menanggapinya.

“Jangan pakai emosi ya jawabnya,” uajr Ramzi.

Ruben Onsu dengan tegar mencoba meresponsnya baik-baik.

Hal itu dilakukannya dengan gimmick seolah-olah ia bersabar dan sopan menanggapinya.

Benar saja, dengan mata berkaca-kaca Ruben yang kesal justru membenarkannya.

“Rekan-rekan yang terhormat, sebijaksana-bijaksananya saya, kalian bilang saya settingan? Betul,” kata Ruben kesal.

Irfan Hakim yang ada di sampingnya pun penasaran dengan apa yang disampaikan Ruben Onsu.

Ayah Betrand Peto itu lantas ngamuk-ngamuk meluapkan rasa emosinya.

“Iya, ya udah settingan aja. Dia kan maunya pada bilang settingan kan, settingan bertahun-tahun puas kan lo, puas? Itu kan mau lo?” ujar Ruben sampil memaki-maki di depan kamera.

“Sabar, jadi kalau di depan kamera kan mesra halus. Kalau pas nggak ada kamera?” ujar Irfan Hakim.

“Iya, begitu. Sabar nggak?” balas Ruben Onsu.

Melihat kegeraman Ruben Onsu, Ramzi malah mencoba mengadunya dengan Barbie Kumalasari.

Ayah empat anak itu pun langsung menyasar Barbie Kumalasari melampiaskan kekesalannya.

Apalagi, Barbie sengaja mengaku baru saja menggunjingkan Ruben.

“Tadi kan gue ke tempat Barbie ‘Makan pencaharian lo tuh, suka ngecengin gue sih,” kata Ramzi mengadu.

“Lo ngatain gue gitu?” tanya Ruben Onsu.

“Iya,” jawab Barbie.

“Eh pinokio, bisa gitu sih lo ngatain gue,” semprot Ruben Onsu.

Tak puas, Ruben Onsu menghampiri Barbie untuk membuat perhitungan.

“Kenapa sih lu nafsu bangat sama gua,” ucap Barbie.

Nikita Mirzani yang ada di tempat juga mencoba mengompori keduanya.

Ruben yang kesal merasa diledek balik menyemprot Barbie dengan ledekan sadisnya.

“Eh habis ini jangan lupa panasin mobil,” ujar Ruben pada Barbie.

“Kenapa?” tanya Ramzi menimpali.

“Sopir,” jelas Ruben Onsu dibalas tawa Barbie Kumalasari.

Ruben Polisikan Akun Pembully Anaknya

Rasa cinta Ruben terhadap keluarganya memang tak bisa diragukan lagi.

Hal tersebut juga berlaku untuk Betrand, walau tidak memiliki hubungan sedarah pasalnya Ruben rela mati-matian membela sang anak.

Dilansira dari Grid.id, diwakili kuasa hukum Minola Sebayang, Ruben Onsu melaporkan 10 akun yang menghina Betrand Peto.

“Membuat laporan kepada pihak-pihak yang telah melakukan pencemaran nama baik, pengancaman, bullying cyber kepada Betrand Peto,” kata Milano saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

“Lebih kurang 10 akun baik Facebook, Instagram, ataupun video,” sambungnya.

Melalui LP/7493/XII/Yan.25/2020/SPKT/PMJ Minola melaporkan dengan mengenakan beberapa pasal.

“Itu sudah dikenakan pasal 27 ayat 3 jo 45 jo pasal 30 jo pasal 156, karena ada unsur penistaan agama di dalamnya,” jelasnya.

Ia mengatakan atas laporan tersebut, pelapor terancam hukuman maksimal 4 serta 6 tahun penjara.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment