Rumah Tangga Rizki DA Kandas, Mantan Nadya Mustika Pamer Kebahagiaan

Subtitle goes here

By:

Juni 04, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Mantan kekasih Nadya Mustika Rahayu, Adit sempat dikira menjadi korban tikung dari Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Rizki DA. Nama Adit pun sempat heboh jadi perbincangan publik atas nasibnya yang ditinggal menikah oleh Nadya Mustika.

Namun kini kondisi Adit tampak berbeda drastis dengan Rizki dan Nadya. readyviewed Jika saat ini Rizki DA dan Nadya Mustika tengah diterpa masalah rumah tangga hingga berujung talak cerai, berbeda dengan Adit yang justru tengah berbahagia dengan kekasih barunya.

Melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Adit tampak membagikan momen-momen bahagia bersama calon istrinya yang diketahui bernama Nada. Adit juga tampak membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya itu, tampak Adit dan Nada serasi mengenakan pakaian yang senada. Netizen pun banyak yang mendoakan agar keduanya segera melangkah ke pelaminan.

“Ihh cantik bgt cweknya fix harus smpe pelaminan nih bang @aditkuplak,” kata @amelliaey_.

“Alhamdulillah semoga cepet2 yaa mas Adit,” harap @abbesatria.

“Cantik kan jg ini drpd yg kemarin itu bnykn drama,” ujar @eftashufiyati30.

“Percayalah bahwa yg meninggalkanmu demi orang lain bahagia tidak akan berpihak pada orang tsb,” seru @dianarakhma2_.

Adit sempat viral lantaran video kemesraannya dengan Nadya Mustika beredar di akun gosip. Video tersebut beredar usai Nadya telah resmi menjadi istri Rizki DA.

Banyak pihak sempat menganggap Adit lebih pantas menjadi suami Nadya ketimbang Rizki. Tak sedikit pula yang menyalahkan Nadya memilih Rizki demi mendapatkan popularitas.

Rizky DA sempat menegaskan kalau ia tak menikung siapapun. Ia justru mengaku menikahi Nadya lewat taaruf berkat kekuatan doa lantaran rencana mempersunting Lesti Andryani kandas di tengah jalan.

“Kalau Iki (panggilan akrab Rizki) sendiri kalau segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah makanya terjadi,” ujar Rizki di Trans TV, pada Juli 2020.

“Kalau tikung menikung Rizki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga enggak mau tahu masa lalu Ikki. Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja,” pungkasnya.

sumber: insertlive.com

0 Comment

Leave a Comment