Ria Ricis Trending Twitter, Adik Oki Setiana Dewi Dihujat Gegara Ada Iklan di Video Kematian Ayahnya

Subtitle goes here

By:

Juni 07, 2021

Shares

3.8 of 5 Users
Loading...

Nama Ria Ricis trending di Twitter, Senin (7/6/2021). Penelusuran Tribun-timur.com, Ria Ricis ramai dibicarakan di Twitter lantaran konten video YouTube-nya soal kematian sang ayah.

Netizen menyoroti bahkan menghujat Ria Ricis, adik Oki Setiana Dewi, lantaran disebut mendulang traffic dan adsense dari video tentang ayah kandungnya.

Bermula dari cuitan Mazzini pemilik akun @mazzini_gsp, seperti dilansir Tribun-timur.com.

Mazzini bahkan membuat utas.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten.,” tulis Mazzini, Minggu (6/6/2021) pukul 9.56 malam.

Cuitan tersebut banjir respon netizen.

Hingga berita ini diturunkan, Senin (7/6/2021) cuitannya sudah di-retweets lebih 40 ribu kali dan disukai lebih 15 ribu.

Pada cuitan selanjutnya, Mazzini menyertakan capture konten YouTube Ria Ricis tentang kematian ayahnya.

“Gue ngitungnya 3 sih, mana iklan banyak banget lagi (emoji patah hati) 5 koten emang? 2 yg mana?

Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat.

Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs,” tulisnya.

Salah satu konten YouTube Ria Ricis tentang papanya yakni berjudul Rumah Baru Papa.

Video tersebut diposting 5 Juni 2021.

Baru satu hari sejak diposting, video itu sudah ditonton hampir 4 juta kali.

Dalam postingan selanjutnya, Mazzini menyebut mungkin ada pertimbangan dari pihak keluarga tentang hal tersebut.

“Ya itu balik lagi, mungkin pandangan gue, lo dan kita semua, konten ini gak etis.

Tapi kita kan gak tau apa pertimbangan keluarga besar mengizinkan konten wafatnya ayah kandung.

Mungkin aja menurut kakak ustadzah tadi dan keluarga lainnya oke aja,” lanjutnya.

Mazzini mengatakan boleh tidak sepakat, namun tetap mendoakan Sulyanto ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

“Boleh kita gak sepakat sama anaknya dengan buat konten gitu, tapi jangan lupa kita doakan juga ya Pak Sulyanto ayah Ria Ricis dan Mbak Okky semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dilapangkan kuburnya dan diampuni dosanya baik yg disengaja maupun gak disengaja. Amiin,” tulis Mazzini.

Pada postingan selanjutnya, Mazzini menyertakan capture komentar fans Ria Ricis yang marah gegara membuat konten tersebut.

“Fans dan subscribers-nya pun marah kok sama Ria Ricis yg kontenin wafat ayahnya. Ngelus dada, kok yo sempet gitu kepikiran gini (emoji menangis),” tulis Mazzini.

Utas Mazzini inipun langsung jadi perbincangan netizen.

Nama Ria Ricis menggema di Twitter.

Ragam cuitan dituliskan netizen.

Berikut beberapa cuitan netizen soal Ria Ricis dirangkum Tribun-timur.com:

“This is not good, Ria Ricis. (emoji),” tulis pemilik akun @cheetrus.

“Sebelumnya turut berdukacita, namun disaat berduka lalu sempat sempatnya bikin konten kemudian iklan sampai sebanyak itu apa gak salah?

Naudzubillah min dzalik…,” tulis Vincent Candra pemilik akun @halleluhellyeah.

“Dis! Kalo niatnya buat dokumentasi, plis lah kenapa harus di adsense disaat yang kaya gini..turut berduka cita, mari kita doakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi nya,” tulis pemilik akun @AREAJULID.

“literally the first thing that came in my mind when my little sister said papanya ricis meninggal was “oh bentar lg jadi konten ni” and i was so right.,” tulis pemilik akun @wondelight.

Meski banyak yang menghujat, namun ada juga yang membela Ria Ricis.

“Menurut gue sih bagaimana tergantung dengan niat dari Ria Ricis nya, kalau niatnya baik untuk dijadikan kenangan ya sah-sah saja selebihnya itu bonus. Semua tergantung dgn niat dalam hati, jgn menjudge org tanpa tau hal yg sebenarnya terjadi jika anda ada diposisi yg sama,” tulis pemilik akun @muchhilalr.

“Netijen sekarang suka ngatur buat konten yak. Lah Ria Ricis kagak mundur bos lu kata-katain.

Semua orang punya kok cara berdukanya masing-masing.
Plis gak bisa memukul sama rata.

Itu yutub bos bukan tv. Lu bsa skip, banyak pilihan tontonan kali.,” tulis pemilik akun @Tarin_Kurlillah.

Sebelumnya diberitakan, Sulyanto, ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, meninggal dunia Jumat (4/6/2021).

Kabar meninggalnya Sulyanto disampaikan Oki Setiana Dewi melalui akun Instagram terverifikasi, @okisetianadewi.

Jenazah Sulyanto dimakamkan di kawasan Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Jl Thamrin Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.

Pesantren Tahfizh Daarul Quran diketahui dikelola Ustaz Yusuf Mansur.

sumber: Tribun-timur.com

0 Comment

Leave a Comment