Reino Barack Diramal Sengaja Nikahi Syahrini Demi Balas Dendam kepada Luna Maya, Mantan Ariel Noah Justru Tak Pernah Sedih Sejak Putus dari sang Anak Konglomerat, Ayu Dewi: Dia Wanita Terkuat yang Pernah Saya Kenal

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di tengah kisruh Syahrini yang mempolisikan akun haters, nama artis cantik yang juga mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya mendadak ikut muncul ke permukaan.

Pasalnya, belakangan terungkap sang pemilik akun @danunyinyir yang menyebar video syur mirip Syahrini ternyata mengaku sebagai fans Luna Maya.

Tudingan Luna Maya jadi sosok di balik konspirasi yang ingin menjatuhkan Syahrini pun seketika menyeruak di jagat maya. Ini bukan kali pertama mantan kekasih Ariel Noah itu terseret dalam pusaran rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Loading...

Pasalnya, setahun lalu seorang peramal bernama Mama Ella sempat menggemparkan publik dengan terawangannya.

Seperti terungkap lewat channel YouTube Mama Ella pada 12 Januari 2019, sang ahli Tarot mengungkap rahasia di balik pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Tak main-main, Mama Ella menyebut Reino sengaja mendekati Syahrini karena ingin balas dendam kepada Luna Maya!

“Kalau mama lihat, ibaratnya Reino mau membuktikan kepada Luna bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari Luna,” ungkapnya seperti dikutip Grid.ID.

Bukan tanpa alasan, Mama Ella beranggapan Reino Barack mengalami kekecewaan dan sakit hati terhadap Luna Maya sehingga memutuskan untuk dekat dengan Syahrini.

Meski saat itu Syahrini dan Reino Barack belum sah mengikat janji suci, namun Mama Ella telah meramalkan keduanya bakal terikat pertunangan.

Benar saja, Syahrini dan Reino Barack kemudian melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari 2019.

Kini, setahun berselang, apakah ramalan Mama Ella menjadi kenyataan?

Sayangnya, ramalan tersebut justru berbalik menjadi bumerang lantaran sebuah pengakuan mengejutkan dari sahabat dekat Luna Maya, yakni presenter Ayu Dewi.

Bersahabat dekat dengan Luna Maya hingga tergabung dalam geng pertemanan Geng Menteri Ceria, Ayu Dewi justru mengatakan tak pernah sekalipun melihat sang aktris menangis sejak putus dari Reino Barack.

“Ya pokoknya setiap kami ketemu dia ya jadi Luna Maya, enggak pernah lihat dia nangis.

Kemarin juga ketemuan, kami main bareng, ngobrol baik-baik aja kok. Tapi kami enggak tahu isi hatinya,” ucap Ayu Dewi dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 20 September 2018 seperti dilansir Kompas.com.

Di mata Ayu Dewi, Luna Maya adalah perempuan kuat karena ia mampu menghadapi setiap masalah dengan sikap dewasa.

“Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat, yang pernah saya kenal. The strongest woman I’ve ever known. Kalau orang dewasa mungkin paham, kalau ada temen, gimana harus bersikap,” sambungnya.

Tak sampai di situ, Ayu Dewi bahkan menegaskan hubungan pertemanannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack masih terjalin baik meski pasangan itu sudah lama putus.

Pengakuan inipun dibenarkan oleh personel Geng Menteri Ceria lainnya, penyiar radio Iwet Ramadhan.

“Kami sebelahan kok (duduk dengan Reino Barack di konser Syahrini). Baik-baik aja, ketawa-ketawa aja. Ngobrolin Incess tadi.

Kalau aku tadi ngobrol di sebelahnya Reino tuh ngebahas soal gila ya, keren banget dia. Reino bilang, gue baru pertama kali lihat dia nyanyi secara langsung. Kami ketawa bahas lawakannya Incess,” jelas Iwet Ramadhan kembali melansir Kompas.com.

Wajar jika nama Luna Maya seolah tak bisa lepas dari kehidupan sang mantan kekasih, Reino Barack lantaran hubungan asmara mereka sempat terjalin 5 tahun lamanya.

Luna Maya sendiri sempat menghebohkan publik pada pertengahan September 2018 silam saat tiba-tiba menuliskan permintaan maaf kepada Reino Barack sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan anak konglomerat Rosano Barack ini di Instagram @lunamaya.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat).

And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai),” tulis Luna Maya seperti dikutip Kompas.com pada 12 September 2018.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment