Raul Ngode Aurel-Azriel ‘Anak Durhaka Pansos’, Kepribadian Diungkap Pakar Ekspresi

Subtitle goes here

By:

Juni 11, 2020

Shares

2.9 of 14 Users
Loading...

Raul Lemos Sempat Murka Saat Aurel Dan Azriel Bersikap Tak Sopan Dan Menyalahkan Anang Hermansyah-Ashanty. Namun Pakar Ekspresi Justru Punya Pandangan Berbeda.

Aurel Hermansyah sempat dituding sebagai tukang pansos dan cari simpati. Sindiran itu dilontarkan langsung oleh ayah tirinya, Raul Lemos.

“Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private,” seru Raul. “Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya.”

Loading...

Raul juga meluapkan kemarahan karena dicibir mulut lemes. Ia bahkan menyentil Aurel yang tak tahu sopan santun karena menuliskan komentar soal pesan yang tak dibalas KD via Instagram.

Disisi lain, sejumlah netter malah curiga ada udang dibalik batu terkait konflik tersebut. Netter mengira kalau baik kubu Aurel maupun KD sengaja membuat heboh demi settingan popularitas.

“Jangan2 bener kata seseid. Somehow Somewhere, Raul, KD, Anang, Ash, Aurel Dan Azriel ketawa2 ngeliat Deef yg kepancing ama IGs mereka. Semua hanyalah gimmick,” ujar netter via detikForum. “Saya sih g kasian ke olel ya, malah kasian ke kd (meskipun mungkin banyak orang dan bahkan bisa jadi nanang sendiri dalam hatinya akan bilang “rasain loh, salah sendiri selingkuh dan ninggalin anak”) . Semoga KD tetap kuat dan bisa memilih langkah yg bijak, diusik terus sama anak kandung.. pasti itu akan terjadi seumur hidup, dimana olel lagi caper atau kesel sama mimi, dia colek2 mimi di ruang publik, trus dimana dia lagi puas sama pelayanan mimi dan lagi happy dg bunda, nanang dan gimmick2nya, dia lupa sama mimi. udah biasa terjadi pada orang yang sulit move on, kayak memelihara tabungan dosanya mimi,” timpal yang lainnya.

Dugaan rekayasa itu sempat dianalisa pakar ekspresi, Poppy Amalya. Menurut Poppy, Aurel maupun Azriel Hermansyah murni merindukan momen bertemu sang ibunda.

“Ada pengulangan kata salah, berarti di sini ada rasa bersalah karena sampai keluar kata dua kali. Ini sebuah gambaran mengeluarkan rasa sakit,” kata Poppy saat membahas postingan Azriel yang curhat keluarganya dimaki-maki Raul. “Banyak orang mengasumsikan sebagai anak durhaka. Selama ini Jiel nggak pernah mengeluarkan statement, pasti ini adalah hal yang ia lakukan untuk membela kakaknya dan ibunya.”

“Asumsi saya, Aurel di situ melihat.. ‘Aduh, aku rindu nih sama ibu kandungku’. Dan niatan itu disampaikan,” lanjut Poppy saat diwawancara “Intens Investigasi”. “Kepribadian mereka bagus. Jadi, bentukan Mas Anang Hermansyah dan Mbak Ashanty ini berhasil ngebentuk mereka (Aurel-Azriel). Tapi yang namanya anak rindu diwaktu tertentu pada ibunya. Sebenarnya ini miss komunikasi. Sangat disayangkan kalau akhirnya lagi-lagi kejadian yang pernah terjadi akhirnya ter-blow up di media, nah sekarang ini mendapat teguran pasti akan memberikan imej yang tidak baik.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment