Raul Dimusuhi Aurel Putri Krisdayanti, Pesan Eks Istri Soal Anak Tiri Makjleb!

Subtitle goes here

By:

Juni 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beda Dengan Raul, Sosok Atha Justru Berhasil Merangkul Anak-Anak Krisdayanti Dan Menganggapnya Sebagai Anaknya Sendiri. Sikap Terpuji Atha Membuat Publik Kembali Menyentil Raul Soal Sikapnya Ke Aurel-Azriel.

Kehidupan Krisdayanti maupun Raul Lemos agaknya belum terlihat damai. Meski menebar senyum mesra bersama anak-anak, keduanya justru dibayangi konflik masa lalu perpecahan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

KD dan Raul seolah ngotot kalau hubungan mereka dengan Aurel-Azriel baik-baik saja. Namun kenyataannya, putri dan putra Anang Hermansyah itu masih sesekali menyentil KD di sosial media.

Loading...

Anang sebagai ayah pun sempat membahas ciri-ciri orang yang tak merasa bersalah. Ia seolah menyentil KD dan Raul terkait sikap mereka tersebut.

“Salah itu lumrah, jadi hanya orang yang akan bahaya dalam perjalanan hidupnya, jika dia ingin merasa benar. Tidak sadar bahwa dia itu ada salah,” kata Anang. “Itu yang aku bilang jangan pernah dilakukan. Itu yang aku dikasih tahu, ketemu berbagai orang pintar bahwa manusia itu tempatnya salah. Yang gila adalah orang merasa ingin benar. Masyarakat akan menilai dan menilai, melihat, gak sekarang (terbongkar kesalahannya) tapi akan terbuka nanti.”

Disisi lain, mantan istri Raul, Shechah Sagran, justru menebar senyum bahagia. Meski 2010 silam pernah mengungkap kesedihan karena dikhianati, Shechah bisa memaafkan KD maupun Raul.

Bahkan Shechah alias Atha juga menerima dengan terbuka anak-anak Raul dan KD, Amora dan Kellen. Baik Atha maupun KD kompak bertemu demi anak-anak mereka.

Yang menarik, Atha pernah menuliskan pesan bijak soal anak tiri. Ia menganggap anak tiri bagaikan anak sendiri.

“Ada mantan suami/istri tapi tdk ada mantan anak sekalipun anak tiri tetap tidak batal air sembahyang berarti tetap sebagai anak dunia wal akherat,” kata Atha.

Sikap terpuji Atha ini kembali dibahas netizen. Mereka mengagumi sosok Atha yang makin santun sejak berhijab.

“Saya kagum dengan ketegaran & ketegasan ibu.. bu Atta banyak benarnya kalau ngomong ehehee.. semoga sehat & bahagia selalu buat bu atta sekeluarga kecuali raul lemos,” kata netter. “Semoga pak @raullemos06 ibu @krisdayantilemos baca ini ingat dengan Aurel, dan Azriel..Aamiin,” seru yang lainnya. “MasyaAllah tabarakallah ibu,” ujar yang lainnya.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment