Raul Cibir Ortu Aurel Gagal, Ashanty Ibu Tiri Sentil Karma Orang Sombong Jahat?

Subtitle goes here

By:

Juni 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Raul Lemos sempat melontarkan kata-kata kasar di InstaStory. Ia seolah tak terima dicibir bermulut lemas pasca menyentil putri tirinya, Aurel Hermansyah.

Suami Krisdayanti itu murka karena Aurel terkesan cari simpati via sosial media. Raul lantas melontarkan kata-kata pedas dan menyindir Aurel produk didikan gagal dari orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah,” kata Raul. “Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?”

Loading...

Tak banyak bicara, ibu tiri Aurel, Ashanty, menanggapi dengan bijak. Ia mengunggah postingan ayat Alquran yang membahas tentang kesombongan dan orang jahat.

“Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, “Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana,” demikian terjemahan surat Al Isra yang diunggah Ashanty. “Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Jika mau berbuat jahat maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri. Apabila datang saat hukuman (kejahatan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu lalu mereka masuk ke dalam masjid (Masjidil Aqsa), sebagaimana ketika mereka memasukinya pertama kali dan mereka membinasakan apa saja yang mereka kuasai.”

Sebelumnya, Anang Hermansyah juga memilih menanggapi dengan bijak. Alih-alih membalas dengan omongan sinis seperti Raul, Anang justru membuktikan kalau dirinya dan Ashanty selalu menjadi orangtua yang bersikap positif pada anak.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment