Rambut Raffi Ahmad Diacak-acak Yuni Shara, Nagita Slavina Ungkapkan Isi Hatinya Saat Sang Suami Ketemu Mantan Pacar

Subtitle goes here

By:

Juli 22, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Raffi Ahmad mengunggah momen bersama Yuni Shara dan beberapa teman artis di Instagram Story. Dalam video tersebut, Raffi mengajak Yuni Shara untuk datang di acara talkshownya, Okay Bos dan berkolaborasi di kanal Youtube Rans Entertainment.

Pertemuan Raffi dan Yuni Shara kala itu pun tak ayal menjadi perbincangan. Dalam video tersebut tampak Yuni Shara tersenyum di depan kamera.

Raffi Ahmad bertemu Yuni Shara di sebuah lokasi syuting. Kakak Krisdayanti itu tersenyum di depan kamera bahkan mengacak-acak rambut Raffi Ahmad.

Loading...

“Gue ketemu Mba Yuni Shara. Papasan, ini taping, aku yang live-nya. Wah ketemu mbak Yuni Shara, sehat-sehat mbak Yuni” ucap Raffi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Nagita Slavina mengaku tak mempermasalahkan suaminya bertemu dengan mantan pacar. Menurut Nagita, ajakan Raffi Ahmad ajak kolaborasi merupakan hal wajar.

“Sama siapa saja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu collabs sama siapa saja,” kata Nagita Slavina, mengutip dari Kompas.com.

Raffi dan Nagita juga mengundang beberapa artis untuk berkolaborasi di label Rans Entertaiment. Nagita juga mengundang rekan sesama artis untuk berkolaborasi.

Selain itu dirinya sudah mengenal Yuni Shara sejak lama. Menurut Nagita, pertemuan Raffi dengan penyanyi Yuni Shara sebagai ajang silaturahim saja.

“Enggak gimana-gimana, kenal juga sudah lama Mbak (Yuni). Jadi enggak ada sesuatu yang dilebih-lebih kan sih sebenarnya,” ucap Nagita Slavina.

“Ya silaturahim kan sama siapa saja sebenarnya,” tambah Raffi Ahmad.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment