Ramalannya Soal Gisel Seolah Terbukti Benar, Mbak You Sempat Beberkan Artis GA Bakal Rasakan Dinginnya Lantai Penjara: Sudah Terkuak dengan Jelas

Subtitle goes here

By:

Desember 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Video syur 19 detik sempat viral beberapa waktu lalu. Kasus itu pun menyeret artis cantik Gisella Anastasia.

Namun, babak baru kasus video syur tersebut akhirnya terjawab, hal ini juga menunjukkan titik terang pelaku wanita dalam video tersebut.

Dilansir Sripoku.com di TribunJakarta, Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia alias Gisel tersangka.

Mantan istri Gading Marten itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

Penetapan Gisel sebagai tersangka dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Terkait artis yang tersandung kasus video syur, peramal Mbak You rupanya pernah membongkar sebuah fakta.

Mbak You pernah meramal bahwa artis inisial GA akan segera merasakan dinginnya lantai penjara.

Mbak You menyebut bila akan ada artis perempuan berinisial G yang akan masuk dalam jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Kendati demikian, karir Gisel akan terus berjalan namun dengan rasa mental yang terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya kali ini.

Bukan hanya menyebut tentang itu saja, Mbak You juga mengungkap bahwa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang mengebohkan masyarakat Indonesia itu adalah seorang kepala keluarga.

Pria tersebut nantinya akan dipanggil oleh kepolisian secara terus-menerus untuk dimintai keterangan perihal kasus yang terjadi.

“Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini, ” ucap Mbak You.

Diketahui, artis Gisella Anastasia selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Gisel diperiksa selama sekitar empat jam mulai pukul 11.00 hingga 15.30 WIB.

Sama seperti kedatangannya, Gisel juga didampingi kuasa hukum setelah menjalani pemeriksaan terkait video syur mirip dirinya yang viral di media sosial.

“Tadi sudah ditanya-tanya, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya, tambahan saja,” kata Gisel seusai diperiksa.

Ini adalah kedua kalinya Gisel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

Sebelumnya, Gisel telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

Mantan istri Gading Marten itu diperiksa selama sekitar lima jam mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

“Kita ikuti saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya,” kata Gisel usai pemeriksaan pertama.

Sementara itu, Penyidik Polda Metro Jaya kembali melimpahkan berkas perkara kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berkas perkara kasus ini diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Kemarin kan P-19 untuk kasus yang dua tersangka. Sudah kami kirim kembali hari ini,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (22/12/2020).

Menurut Yusri, penyidik telah melengkapi berkas perkara yang diminta oleh pihak Kejaksaan.

“Sudah kami coba lengkapi sesuai dengan apa yang diminta Jaksa Penuntut Umum (JPU),” ujar dia.

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment