Raffi Ahmad Didaftarkan Istana Masuk Golongan Pertama Artis yang Disuntik Vaksin Covid-19

Subtitle goes here

By:

Januari 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis dan presenter kondang Raffi Ahmad dikabarkan bakal mendapat vaksin lebih cepat dari Pemerintah Indonesia, karena kesibukannya yang padat di panggung hiburan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Raffi Ahmad, Prio yang mengatakan kalau suami Nagita Slavina sudah masuk kedalam daftar pemberian vaksin.

“Sementara ini konfirmasinya (soal vaksin) iya (benar). Cuma updatenya gua gak tau cuma sudah terdaftar,” kata Prio ketika dihubungi awak media, Jumat (8/1/2021).

Prio mengatakan bahwa Raffi didaftarkan diberikan vaksin langsung dari pihak Istana Negara, yang langsung menghubungi pria berusia 33 tahun itu.

“Jadi pihak Istana ngehubunginnya langsung ke Raffi Ahmad, bukan lewat gua,” ucapnya.

Namun, Prio belum tau kapan Raffi Ahmad akan diberikan vaksin oleh Pemerintah Indonesia. Ia masih menunggu perkembangannya lebih lanjut.

“Jadwalnya udah ada. Cuma enggak tau jadi atau enggaknya, masih menunggu update dari Istana,” ujar Prio.

Diberitakan sebelumnya, penyuntikan perdana rencananya akan dilakukan pada 13-15 Januari 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan bahwa Vaksinasi perdana Covid-19 dibagi ke dalam 3 kelompok.

“Jadi akan ada tiga kelompok besar yang akan menerima penyuntikan vaksin perdana,” kata Wiku dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, (8/1/2021).

Kelompok pertama yakni Presiden, sejumlah pejabat pemerintah pusat dan pejabat daerah.

Kelompok kedua, pengurus profesi organisasi kesehatan dan key opinion leader kesehatan pusat dan daerah, kelompok ke tiga adalah tokoh agama pusat dan daerah.

sumber: kompas.tv

0 Comment

Leave a Comment